Polrestabes Makassar Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Rabu, 04 Maret 2020 11:42 WITA Reporter : Makassarmetro
Polrestabes Makassar Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

MAKASSARMETRO – Tim Penikam Polrestabes Makassar berhasil mengamankan dua pemuda penyalahgunaan narkotika jenis tembakau sintetis saat melaksanakan patroli di wilayah hukum Polrestabes Makassar, Rabu (04/03/2020).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus mengatakan kedua orag yang diamankan adalah lelaki berinisial MA (18) warga Jalan Alauddin dan lelaki  FI (24) warga Kabupaten Gowa.

Tertangkapnya dua pelaku penyalahgunaan narkotika ini berawal ketika tim penikam Polrestabes Makassar yang dipimpin Ipda Arief Muda sementara melaksanakan patroli pada selasa 03/02/2020, sekira pukul 24.00 Wita, untuk mengantisipasi balap liar serta kejahatan jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor.

Melihat adanya pengendara roda dua yang berboncengan tidak menggunakan helm  di Jalan Yusuf dg Ngawing petugas pun langsung mendatangi kedua orang tersebut, pelaku yang merasa didatangi oleh petugas langsung berusaha melarikan diri.

Sedangkan lelaki FI mengakui telah beberapa kali melakukan pencurian ada 11 TKP di tempat berbeda wilayah hukum Polrestabes Makassar dan hasil curiannya sudah dijual melalui media sosial makassar dagang.

“Saat dilakukan pemeriksaan dan penggeladahan keduanya di temukan pada lelaki MA narkotika satu sachet plastik bening yang diduga berisi tembakau sintetis yang sempat pelaku buang di bawah kakinya,” ujar Kasubbag Humas.

Kini keduanya bersama barang bukti telah berada di Mako Sat Sabhara Polrestabes Makassar guna pemeriksaan lebih lanjut.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca