somberena parlementa

Camat Tallo Berlakukan Sistem Kerja dari Rumah

Senin, 23 Maret 2020 23:44 WITA Reporter : Makassarmetro
Camat Tallo Berlakukan Sistem Kerja dari Rumah

MAKASSARMETRO – Camat Tallo, Andi Zainal Takko, memberlakukan sistem kerja dari rumah bagi para pegawai di lingkup pemerintahan Kecamatan Tallo.

Hal ini disampaikan Zainal Takko dalam rapat koordinasi pembagian jadwal kerja di Aula Kantor Kecamatan Tallo, Jalan Arif Rahman Hakim, Senin (23/3/2020).

“Mulai besok, Selasa (24/3/2020), kami melakukan regulasi ada pembagian jam kerja untuk pegawai,” ujar Zainal Takko.

Pemberlakuan sistem kerja ini, kata Zainal, terkait dengan penetapan virus Covid-19 sebagai pendemi oleh WHO dan pengumuman pemerintah pusat tentang peningkatan jumlah pasien kasus virus Covid-19, hingga ditetapkan menjadi bencana nasional.

Pemerintah Kecamatan Tallo juga menyampaikan pelaksanaan tugas kedinasan dilakukan dengan bekerja dari rumah (Work from Home), sebagai upaya pencegahan dan meminimalisasi penyebaran Covid-19.

Dalam rapat koordinasi ini, Andi Zainal A Takko, juga mengimbau para pegawai untuk segera melakukan pemeriksaan apabila merasakan gejala sakit.

“Bagi pegawai yang sudah ada indikasi seperti batuk dan flu, diharapkan langsung melakukan pelayanan di fasilitas kesehatan terdekat,” ucap Zainal, yang didampingi Sekretaris Camat, Benyamin Turupadang.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca