Nekat Bawa ‘Ballo’, Tiga Emak-Emak di Palopo Diamankan Polisi

Kamis, 16 April 2020 23:34 WITA Reporter : Ikbal
Nekat Bawa ‘Ballo’, Tiga Emak-Emak di Palopo Diamankan Polisi

MAKASSARMETRO, Palopo – Personel Sat Sabhara Polres Palopo yang dipimpin Aiptu Usril Azis berhasil mengamankan minuman keras tradisional jenis ballo saat dilakukan Patroli di Jalan Veteran, Kota Palopo, Kamis (15/4/2020).

Kasubag Humas Polres Palopo, Iptu Edi Sulistiono membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebut personelnya mengamankan sekitar 100 liter minuman keras tradisional ballo.

“Personel Sat Sabhara Polres Palopo berhasil mengamankan sebanyak 4 (empat) jerigen isi 20 liter dan 2 (dua) jerigen isi 10 liter minuman teradisional (Ballo), di Jl. Vetran kota Palopo,” ujar Iptu Edi Sulistiono.

Personelnya juga mengamankan pemilik miras tersebut. Ada tiga orang perempuan yang diangkut, dua di antaranya sudah berusia paruh baya.

Adapun pemilik Minuman keras jenis ballo tersebut sebanyak 3 (tiga) orang yakni Per. R (50 tahun), Per. M (37 tahun), dan Per. Y alias MH (50 tahun), ketiganya berasal dari Lamasi Timur, Kabupaten Luwu,” terangnya.

Saat ini ketiga pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Palopo. Mereka akan menjalani pemeriksaan untuk proses lebih lanjut.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca