Ulang Tahun Ke-25 Program Doktor Ilmu Ekonomi Unhas, Ini Harapan Prof Dwia

Sabtu, 21 November 2020 16:23 WITA Reporter : Makassarmetro
Ulang Tahun Ke-25 Program Doktor Ilmu Ekonomi Unhas, Ini Harapan Prof Dwia Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Ariestina Pulubuhu

MAKASSARMETRO – Memperingati ulang tahun yang ke-25, Program Doktor Ilmu Ekonomi FEB-Unhas melaksanakan tudang sipulung di Pascasarjana FEB-Unhas, Jumat (20/11/2020). Dirangkaian dengan peluncuran buku bunga rampai “Problematika Ekonomi dan Covid-19”.

Saor Silitonga sebagai letua panitia melaporkan, acara ini dilaksanakan secara daring dan luring terbatas sehingga para alumni yang berada di luar Makassar juga dapat mengikuti acara ini.

“Tudang sipulung ini sebagai puncak acara dari serangkaian acara yang telah dilaksanakan, antara lain: bakti sosial, seminar alumni, seminar mahasiswa, kuliah umum, dan seminar tentang Otoritas Jasa Keuangan,” beber Saor.

Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Ariestina Pulubuhu dalam sambutannya mengharapkan di usia kali ini, program doktor tetap menjaga serta meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat doktoral yang ditunjang dengan kolaborasi bersama para alumni.

Setelah acara launching buku, Ketua Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi FEB-Unhas, Dr. Anas Iswanto Anwar, SE., MA. melanjutkan acara dengan memberikan kesempatan untuk pemberian ucapan selamat serta kata-kata kesan dan pesan dari beberapa alumni.

Mereka antara lain, Dr. Debby Christina Rotinsulu, SE, MSi. Dekan FEB-Unsrat, Dr. H. Mashur Razak, SE., MM. (Ketua STIE Nobel Makassar), Dr. Yanuar Bachtiar, SE., M.Si. (Ketua STIE Indonesia Banjarmasin), serta beberapa dosen FEB-Unhas, antara lain Prof. Dr. Muh. Asdar, M.Si. (Ketua IKADIE FEB-Ungas), dan Dr. Indrianty Sudirman, SE., M.Si.

Acara berlangsung meriah dihadiri sekitar 150 undangan, yaitu mahasiswa, alumni, dan dosen FEB-Unhas baik yang mengikuti secara luring maupun daring dalam suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan pengundian 20 doorprize yang telah disiapkan oleh panitia.

Topik berita Terkait:
  1. Universitas Hasanuddin
Berikan Komentar
Komentar Pembaca