Kepala DKP Makassar Ajak Peserta Rakernis Apeksi Keliling Longwis

Senin, 07 November 2022 18:55 WITA Reporter : Makassarmetro
Kepala DKP Makassar Ajak Peserta Rakernis Apeksi Keliling Longwis

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar, Muhammad Reza dengan bangga memperkenalkan salah satu program unggulan pemerintah kota Makassar. Di mana yang ditangani langsung oleh DKP yaitu Lorong Wisata (Longwis).

Reza mendampingi sejumlah rombongan peserta Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke lorong wisata di kota daeng.

Salah satu lorong yang disambangi adalah Lorong Wisata Haderslev di Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang. Longwis ini, dikunjungi oleh Rombongan Peserta Rakernis Apeksi yakni Wakil Walikota Manado, Sekretaris Daerah Kota Medan dan beberapa Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota di Indonesia, Senin (07/11/2022).

“Saya dampingi rombongan Peserta Apeksi ke Longwis Haderslev di Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang. Mereka melihat dan terinspirasi,” ujar Rheza.

Dalam Kesempatan tersebut Rombongan diajak berkeliling di Lorong Wisata sambil melihat UMKM sekaligus mencicipi Makanan Kuliner Khas Makassar di Lorong Wisata Haderslev.

“Dalam kunjungan ini, Rombongan sangat kagum akan inovasi lorong wisata yang digagas oleh pak Danny Pomanto. Mereka juga tak lupa memberikan beberapa saran yang membangun untuk pembenahan lorong wisata kedepannya,” pungkasnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Apeksi
  2. DKP Makassar
  3. Lorong Wisata
  4. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca