Masyarakat Minta Muchlis Misbah Kembali Maju Anggota DPRD Makassar

Minggu, 19 Februari 2023 18:54 WITA Reporter : Makassarmetro
Masyarakat Minta Muchlis Misbah Kembali Maju Anggota DPRD Makassar Anggota DPRD Makassar, Muchlis Misbah/Ist

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Kontestasi pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Kota Makassar diperkirakan bakal berlangsung sengit, sejumlah figur sudah mulai menunjukkan kesiapannya untuk bertarung.

Seperti di daerah pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang yang merupakan wilayah sengitnya memperebutkan kursi wakil rakyat.

Petahana maupun pendatang baru memang sama-sama punya strategi tersendiri dalam merebut hati dan suara rakyat. Namun itu tergantung bagaimana tingkat elektoral dari figur diperhitungkan.

Salah satu petahana Legislator DPRD Makassar, Muchlis Misbah yang akan maju kembali bertarung pada Pemilu 2024 mendatang, sudah mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak.

Dukungan tersebut datang dari sejumlah komunitas, organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat seperti DMI Kota Makassar, Pemuda Pancasila, Mapalam dan Komunitas ada temAn ada jalAn.

Hal itu ditandai karena kerja-kerja Muchlis Misbah selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Makassar periode 2019-2024, memang selalu dekat dengan rakyat tanpa perantara.

“Selaku tokoh pemuda di kelurahan Maccini dan tentunya juga yang merasakan bagaimana program pak Haji Muchlis berjalan dengan baik,” ujar salah satu tokoh pemuda Kelurahan Maccini, Sulyadi Abbas, Minggu (19/2/2023).

Apalagi, kata dia, prinsip yang selalu digalakkan oleh Muchlis Misbah adalah “Politik Pengabdian” tentu bermuara pada kerja-kerja sosial dan kemanusiaan demi kepentingan masyarakat.

“Terkhusus di bidang keagamaan sudah memberikan pemahaman islami kepada pemuda di wilayah dapilnya dan Kota Makassar pada umumnya,” ungkap pria yang akrab disapa Adhit ini.

Dirinya juga menyakini, pada Pemilu 2024 nanti, Muchlis Misbah bisa duduk kembali sebagai wakil rakyat di periode keduanya dengan mengendarai Partai Hanura.

“Insya Allah menuju 2024 kami masih yakin. Kami juga sudah jalan mensosialisasikan kepada teman-teman dan kerabat mengenai program yang sudah direalisasikan oleh Pak Dewan dan alasan kenapa Pak Haji Muchlis harus dua periode,” cetusnya.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca