FDK UIN Alauddin Terima Kunjungan SMKN 2 Luwu Timur, Firdaus: Selamat Belajar

Kamis, 09 Maret 2023 23:49 WITA Reporter : Makassarmetro
FDK UIN Alauddin Terima Kunjungan SMKN 2 Luwu Timur, Firdaus: Selamat Belajar FDK UIN Alauddin Makassar menerima kunjungan dari siswa sekolah SMK Negeri 2 Luwu Timur, Kamis (09/03/2023)/Ist

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) (UIN) Alauddin Makassar menerima kunjungan dari siswa sekolah SMK Negeri 2 Luwu Timur. Kedatangan mereka terkait dengan studi tour para siswa.

Puluhan siswa dari jurusan desain komunikaso visual ini diterima langsung oleh Dekan FDK UIN, Firdaus Muhammad dan Wakil Dekan, Irwan Misbach. Mereka mendapat pengarahan langsung dan materi singkat terkait UIN Alauddin.

“Alhmdullilah selamat datang adek- adek para siswa-siswi memilih kampus kami sebagai destinasi dari tujuan program,” kata Dekan FDK UIN Dr Firdaus Muhammad, fi LT FDK, Kamis (9/3/2023).

Menurut Firdaus, ada 3000 mahasiswa yang sedang mengembang ilmu di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar. Mereka memilih belajar sesuai dengan bidang ilmu yang diinginkan.

“Di sini di fakultas kami ada 8 prodi dengan akreditasi A dan B bahkan sementara ada yang menuju unggul,” jelasnya.

Olehnya itu, kata Firdaus, para siswa bisa ikut bergabung dan menjadikan UIN Alauddin Makassar sebagai kampus tujuan jika nanti sudah menyelesaikan pendidikannya di tongkat SMK.

“Jadi kalau adek-adek bergabung bisa bertambah nanti . Jadi bisa jdi objek tujuan untuk mengembangkan ilmunya,” tukasnya. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca