Dukung Kreativitas Anak Muda di Dapil 5 Makassar, Andi Tenri Uji Gelar Turnamen E-sport

Kamis, 17 Agustus 2023 17:54 WITA Reporter : Makassarmetro
Dukung Kreativitas Anak Muda di Dapil 5 Makassar, Andi Tenri Uji Gelar Turnamen E-sport

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil 5 Makassar, Andi Tenri Uji melalui sayap partai PDIP Perjuangan yakni Banteng Muda Indonesia (BMI) turut memeriahkan HUT ke-78 RI.

Berbeda dari yang lain, Andi Tenri Uji yang juga merupakan Ketua BMI Kota Makassar, memeriahkan HUT RI dengan menggelar turnamen e-Sport selama 2 hari yakni 15-16 Agustus 2023 di Sekertariat BMI Kota Makassar, Jl Singa No 40.

Ia mengatakan kegiatan ini untuk memberi ruang kepada anak muda Kota Makassar khususnya di Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate agar bisa mengembangkan hobinya di bidang digital.

HUT RI Ke-78, Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Makassar gelar kompetisi e-sport bertempat di Sekretariatnya Jl. Singa No. 40 Makassar.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 16 -17 Agustus 2023.

“e-Sport telah menjadi hobi bagi generasi muda, bahkan dapat menjadi karier dan membangun prestasi masa depan,” ungkap Andi Tenri disela-sela kegiatan kompetensi e-sport, Rabu, (16/8/23).

Lebih lanjut, kata dia, BMI sebagai organisasi partai yang pengurusnya merupakan anak-anak muda kreatif dan inovatif, melihat e-Sport sebagai potensi besar generasi muda ke depannya.

“Kami ingin generasi muda ini bisa membangun jenjang karir dan mengukir prestasi lewat hobinya yakni e-Sport,” ungkap Wita sapaan Andi Tenri Uji.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara Besti Cup, Farid mengatakan, peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Total peserta yang mendaftar mencapai 70 an grup, namun yang lolos masuk ke babak penyisihan hanya 16 grup,” ungkap Farid.

Menurut Farid, masih banyak peserta yang ingin mendaftar, namun saat ini panitia hanya membuka untuk wilayah Mamajang, Mariso, dan Tamalate saja.

“Kedepannya kami akan buat kegiatan kebih besar lagi. Terima kasih untuk dukungan Ibu Andi Tenri Uji dalam sektor ini,” kata Farid.

Adapun pemenang dalam kegiatan ini berjumlah 6 orang, yang meliputi Juara 1, 2 dan 3. Serta Harapan 1, 2, dan 3.

“Total hadiah yang kami berikan bernilai jutaan rupiah. Semua atas support Ibu Ketua BMI Andi Tenri Uji,” tutup Farid.

Topik berita Terkait:
  1. Andi Tenri Uji
  2. Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca