Sering Mati Lampu, ARW Center Bagikan 1.500 Lampu Darurat ke Masyarakat Makassar

Kamis, 30 November 2023 12:46 WITA Reporter : Makassarmetro
Sering Mati Lampu, ARW Center Bagikan 1.500 Lampu Darurat ke Masyarakat Makassar

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Anggota Komisi VII DPR RI, Ridwan Andi Wittiri melalui ARW Center membalikan sekitar 1.500 lampu emergency atau darurat bagi masyarakat Kota Makassar.

Kordintaor ARW Center, Edho Budiman mengatakan ini bentuk prihati bagi warga Makassar yang sering mengalami pemadaman lampu yang berjam-jam, bukan hanya terjadi di pagi sampai sore hari. Tapi malam pun Makassar mengalami pemadam bergilir.

“Jadi kami dari relawan Ridwan Andi Wittiri menginisiasi pembagian lampu emergency, bagaimana masyarakat bisa beraktifitas di malam hari jika terjadi pemadaman listrik,” kata Edho Budiman, Kamis (30/11/2023).

Dirinya melanjutkan jika bantuan ini adalah partisipasi dari salah satu relawan ARW Center dan mendapatakan dukungan ful dari ARW. “Alahamudillah pak ARW memberikan dukungan untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Edho melanjutkan jika pembagian lampu emergency akan ditambah karena sampai saat ini belum ada kepastian kapan listrik akan stabil. “1.500 lampu emergency ini kami anggap belum cukup untuk masyarakat Makassar, sehingga kami akan menabah lagi,” jelasnya.

Relawan ARW Center Hendra Turisno mengatakan masyarakat sangat merespon baik memberikan lampu emergency.

“Masyarakat merespon positif bantuan ini (lampu emergency) dan dia menitip salam dan terima kasih kepada pak ARW,” singkatnya. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca