Warga Inspeksi Kanal Maradekaya Makassar Nyatakan Coblos ARW di Pileg 2024

Rabu, 03 Januari 2024 19:39 WITA Reporter : Makassarmetro
Warga Inspeksi Kanal Maradekaya Makassar Nyatakan Coblos ARW di Pileg 2024

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Dukungan yang solid dari warga Inspeksi Kanal Maradekaya, Bara-Baraya, Kota Makassar diberikan untuk Ridwan Andi Wittiri (ARW) dalam pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024. Ridwan Andi Wittiri, caleg DPR RI dari PDIP, membangun kepercayaan dan kesetiaan warga dengan membawa program-program yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat.

Dalam pertemuan penuh kehangatan ini, ratusan warga secara antusias menyatakan komitmen untuk memberikan suara mereka kepada Ridwan Andi Wittiri. Hal ini tak lepas dari jejak program-program yang telah tersalurkan selama kepemimpinannya di legislatif.

“Setiap program yang menjadi amanah saya selalu saya perjuangkan untuk warga, namun masih banyak yang perlu dinikmati. Hari ini, saya mengkampanyekan diri agar dapat terus menyampaikan seluruh program pemerintah untuk kesejahteraan warga di Inspeksi Kanal Maradekaya Makassar,” ungkap Ridwan Andi Wittiri, Selasa (3/1/2024)

Pada masa mendatang, Ridwan Andi Wittiri berkomitmen untuk menyalurkan program Kartu Sakti, sebuah inovasi yang menjadi fokus utama dari pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kartu Sakti ini berbasis KTP dan dianggap sebagai penyempurnaan dari program-program sebelumnya.

“Kami ingin melihat generasi di sini berkembang, memiliki akses pendidikan hingga tingkat sarjana, serta menikmati jaminan kesehatan gratis. Kartu Sakti bukan hanya sebuah kartu, tapi benar-benar memiliki kekuatan,” tegasnya.

Ibu Mariati (57), salah satu warga Inspeksi Kanal Maradekaya, mengungkapkan manfaat yang telah dirasakannya melalui program-program yang dikawal langsung oleh Ridwan Andi Wittiri di DPR RI. Ia menegaskan bahwa program-program tersebut disalurkan tanpa potongan atau permintaan yang membingungkan.

“Semuanya benar-benar gratis dan terasa nyata. Listrik gratis, pompa air, semuanya terlaksana dan warga merasakan manfaatnya. Kami, sebagai warga, merasakan perubahan yang nyata dan manfaat dari PDIP serta Ridwan Andi Wittiri,” ucapnya.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, Ridwan Andi Wittiri didampingi oleh Ketua DPC PDIP Kota Makassar, Syuhada Sappaile, dan Caleg PDIP nuntuk Provinsi Sulsel, Fadli Ananda, seorang dokter yang juga turut aktif dalam mendukung program-program kesehatan yang disalurkan ke masyarakat.

Dengan dukungan yang begitu kuat dari warga Inspeksi Kanal Maradekaya, harapan untuk keberlanjutan program-program yang berpihak pada kesejahteraan masyarakat menjadi semakin kuat, menjadikan suara mereka dalam pemilihan legislatif sebagai wujud nyata perubahan yang diharapkan. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca