Hotel Double Nine Malino Siap Manjakan Pelanggan Lewat Fasilitas Spa dan Pemandangan Indah

Jumat, 19 Juli 2024 16:55 WITA Reporter : Makassarmetro
Hotel Double Nine Malino Siap Manjakan Pelanggan Lewat Fasilitas Spa dan Pemandangan Indah

MAKASSARMETRO, GOWA – Hotel Double Nine hadir memanjakan wisatawan di Malino, Kabupaten Gowa. Berlokasi di Jalan Sulaiman Dg Jarung, hotel ini punya fasilitas lengkap.

Fasilitas Hotel Double Nine yang ditawarkan di antaranya, treatment spa khusus wanita dan pasangan suami istri, Skyline Café and Resto yang terletak di lantai 2 dan The Mountain sky lounge yang berada di lantai 7, dan area meeting room.

Khusus untuk The Mountain Sku Lounge, wisatawan yang menginap atau sekadar nongkrong bisa menikmati pemandangan Malino yang indah dengan pegunungan di sekitarnya.

Sedangkan untuk kamar, Hotel Double Nine menyiapkan akomodasi premium dengan berbagai tingkatan kepada customer kami seperti 2 Executive Suite, 3 Junior Suite dan 17 Deluxe Room.

Hotel Double Nine juga baru saja diresmikan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Kepala Polda Sulsel, Irjen Andi Rian Djajadi, dan Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malagani.

Owner Hotel Double Nine, Wafia Sahar menyampaikan bahwa hotel berprinsip syariah ini akan terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Sehingga lebih memanjakan para pelanggan.

“Melalui visi yang kami bangun yakni menjadi perusahaan perhotelan yang professional, fokus pada prinsip syariah dan selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dengan mempertahankan kearifan lokal,” jelasnya.

Wafia Sahar juga mengapresiasi upaya Bupati Gowa dalam mendorong sektor pariwisata di Malino terus bergairah. Dengan begitu, perhotelan juga ikut merasakan dampaknya.

“Ini adalah dampak dari program pemerintah daerah pada Event Beautiful Malino yang dimana ini menjadi pencapaian bersejarah bagi Bapak Dr Adnan Purichta Ichsan bersama jajaran yang insya Allah akan dirasakan hingga anak cucu generasi selanjutnya,” lanjutnya.

Ia juga ingin kehadiran Hotel Double Nine di Malino menjadi motor penggerak ekowisata halal. “Melalui Double Nine Hospitality kami melihat pentingnya peranan pengusaha daerah untuk bersama sama membangun ecosystem wisata halal di Puncak Malino ini,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan kehadiran hotel Double Nine menambah satu destinasi terbaik di Malino.

Kemudian, terbuka lapangan pekerjaan dan menjadi daya tarik wisatawan yang ingin ke Gowa yang berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ia menyebut Pemkab Gowa terus berupaya meningkatkan kunjungan wisatawan di Gowa khususnya di Tinggimoncong pada akhir pekan Jumat-Minggu.

Menurutnya di waktu itulah kesempatan Gowa menarik kunjungan masyarakat sebagai daerah penyangga Kota Makassar.

“Sebanyak 40 persen masyarakat kita itu tinggal di Gowa tapi kerja di Makassar sehingga membelanjakan uangnya di Makassar. Oleh karena itu kita harus bisa menciptakan sebuah pemicu untuk menarik angka ini kembali ke Gowa,” jelasnya.

“Nah dengan hadirnya Double Nine Hotel ini di Malino Gowa, maka akan mengembalikan masyarakat kita untuk membelanjakan uangnya di sini bahkan orang-orang diluar dari 40 persen itu,” tukasnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Gowa
  2. Hotel Double Nine
  3. Malino
Berikan Komentar
Komentar Pembaca