Tim Andi Seto-Rezki Bertabur Bintang, Siap Menangkan Pilwalkot Makassar 2024

Minggu, 22 September 2024 17:06 WITA Reporter : Makassarmetro
Tim Andi Seto-Rezki Bertabur Bintang, Siap Menangkan Pilwalkot Makassar 2024

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi telah mengumumkan tim pemenangan yang akan membantunya dalam ajang Pilwalkot Makassar 2024.

Dalam struktur tim pemenangan Andi Seto-Rezki ini, ada beberapa nama jenderal purnawirawan Polri, di antaranya Komjen Purnawiran Boy Rafli Amar dan Brigjen Purnawirawan Idris Kadir.

Nama Boy Rafli Amar sudah tidak asing lagi bagi publik. Dia merupakan pensiunan Polri dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Badan Penanggulangan Terorisme (BNPT). Boy juga tercatat pernah duduk sebagai Kepala Divisi Humas Polri.

Selain jenderal purnawirawan Polri, nama-nama beken lainnya seperti Rusdi Masse, Andi Idris Manggabarani, Andi Iwan Darmawan Aras, dan Ashabul Kahfi, dan Rudianto Lallo juga bagian dari tim pemenangan sebagai dewan penasehat.

Sedangkan Andi Rahmat Manggabarani, Maqbul Halim, Fadel Tauphan Ansar, Andre Prasetyo Tanta, dan Edward Wijaya Horas didapuk sebagai dewan pakar untuk paslon yang memiliki jargon Sehati ini.

“Struktur tim pemenangan Seto-Rezki 90 persen diisi milenial. Semua para bintang yang berpengalaman di dunia politik. Dan ini kami telah didaftarkan ke KPU Makassar,” ujar Mario David.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Andi Seto-Rezki, Andi Rachmatika Dewi memastikan tim pemenangan solid untuk memenangkan pasangan sehati. Apalagi Nasdem dan Gerindra sebagai koalisi kali ini sebelumnya berhasil dalam Pilwalkot dan Pilpres sebelumnya.

“Nasdem itu partai pemenang di Makassar dan suara terbanyak di Makassar ini adalah pak Prabowo jadi sudah jelas,” tukasnya. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca