Keturunan To Manurung Siap Menangkan Danny-Azhar di Pilgub Sulsel 2024

Senin, 30 September 2024 13:29 WITA Reporter : Makassarmetro
Keturunan To Manurung Siap Menangkan Danny-Azhar di Pilgub Sulsel 2024

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Gubernur Azhar Arsyad (DIA), menambah kekuatan baru pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2024.

Majelis Keturunan To Manurung sepakat dan solid mendukung pasangan nomor urut satu itu pada Pemilihan Gubernur Sulsel 27 November mendatang.

Para keturunan raja dari berbagai kerajaan di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat melakukan deklarasi dan menandatangani petisi dukungan untuk Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024.

“Kami yang berkumpul di ruangan ini, para Datu, Bau, Karaeng, Arung, Akkarungeng, Petta, Opu, Daeng, dan Andi dari 24 kabupaten kota di Sulawesi Selatan yang tergabung di Majelis Keturunan To Manurung menyatakan sikap dan bersepakat untuk mendukung Moh Ramdhan Pomanto sebagai Gubernur Sulsel 2024-2029,” deklarasi Majelis Keturunan To Manurung, di Wisma Kalla, Sabtu (28/9).

Deklarasi dukungan terhadap pasangan DIA yang mengusung Visi Sulsel Global Foodhub itu dirangkaikan dengan Milad dan Maulid Majelis Keturunan To Manurung.

Sementara itu, Calon Gubernur Sulsel Danny Pomanto merasa terhormat dengan dukungan yang diberikan para keturunan raja-raja di Sulsel dan Sulbar itu.

“Saya tentunya terima kasih, menjadi Siri’ Na Paccenya saya hari ini saya canangkan harapan-harapan Keturunan To Manurung, keturunan para raja se-Sulsel dan Sulbar yang berharap agar budaya terus dipertahankan,” kata Danny Pomanto.

Dukungan ini, lanjutnya, menjadi semangat DIA untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

“Amanah orang tua yang diwakili oleh para keturunan raja dari seluruh Sulsel bahkan dengan Sulbar tentunya ini adalah sebuah amanah yang harus saya kerjakan, karena itu menjadi komitmen saya bukan hanya kepada para raja tapi juga Allah SWT,” tutupnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Azhar Arsyad
  2. Danny Pomanto
  3. Pilgub Sulsel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca