Ditemani Andi Nurhilda, Fatmawati Rusdi Silaturahmi Bareng Majelis Taklim An Nisa-Ar Raoda

Rabu, 09 Oktober 2024 13:04 WITA Reporter : Makassarmetro
Ditemani Andi Nurhilda, Fatmawati Rusdi Silaturahmi Bareng Majelis Taklim An Nisa-Ar Raoda

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Lintas elemen tak henti-hentinya mengarahkan dukungan kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), dalam menghadapi pemilihan gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024. Dukungan datang tidak hanya perseorangan, tapi juga kelompok.

Gelombang dukungan itu kembali datang saat Fatmawati berkunjung sekaligus silaturahmi di Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Selasa (8/10/2024). Dalam kunjungannya, Mantan Wakil Wali Kota Makassar itu ditemani Andi Nurhilda Daramata Asia dan Ustaz Harle.

Suasana pengajian yang digelar di Jalan Tidung Mariolo menjadi momentum penuh harapan ketika Fatmawati hadir langsung di tengah-tengah ibu-ibu majelis taklim setempat.

Suarni Kille, pembina Majelis Taklim An Nisa dan Ar Raodah, menuturkan kedatangan Fatmawati bukan sekadar kunjungan politik. Bagi mereka, Fatmawati adalah figur yang selalu peduli dan berupaya mendorong kemajuan majelis taklim selama ini.

“Kami sangat mengharapkan Ibu Fatmawati Rusdi bisa menduduki jabatan wakil gubernur. Sehingga program keagamaan untuk ibu-ibu tetap dilanjutkan,” ungkap perempuan yang akrab disapa Ummi ini.

Istri Andi Seto Gadhista Asapa, Andi Nurhilda Daramata Asia, mengaku siap mengayomi ibu-ibu PKK dan Majelis Taklim di Makassar

Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan salam dari Pak Seto dan Bu Rezki, menunjukkan bahwa mereka berkomitmen untuk melayani masyarakat Makassar dengan sepenuh hati.

Andi Nurhilda memiliki pengalaman sebagai Ketua Penggerak PKK Kabupaten Sinjai pada periode 2018-2023. Dengan latar belakang ini, ia merasa memiliki tanggung jawab dan kapasitas untuk lebih mengayomi ibu-ibu PKK dan majelis taklim di Makassar, jika suaminya terpilih sebagai Wali Kota.

“Jika Bapak Seto terpilih, saya berkomitmen untuk mendampingi dan mengayomi ibu-ibu PKK serta majelis taklim dengan lebih baik, terutama dalam program-program pemberdayaan perempuan dan masyarakat,” ujarnya.

Ibu Hilda juga menegaskan keterbukaannya untuk menerima masukan dan keluhan dari masyarakat. “Jika ada keluhan atau masukan, saya siap untuk mendengarkan. Jangan ragu untuk datang ke saya, karena saya ingin kita bisa bekerja bersama-sama untuk Makassar yang lebih baik,” tambahnya.

Dukungan dari Ibu Hilda ini diharapkan semakin memperkuat kedekatan antara keluarga Andi Seto dengan masyarakat, terutama para perempuan yang terlibat dalam PKK dan majelis taklim.

Sementara, Ustaz Harle mengajak majelis taklim untuk mendukung Fatmawati yang berpeluang menjadi perempuan pertama yang menjabat sebagai wakil gubernur Sulsel.

Menurut Ustaz Harle, kemampuan kepemimpinan Fatmawati tak perlu diragukan lagi sebab sudah berpengalaman, baik di eksekutif maupun legislatif. “Jadi, Ibu Fatmawati memang satu sosok perempuan yang talentanya senantiasa menjadi seorang pemimpin,” ucapnya.

Ustaz Harley menambahkan perempuan dengan kemampuan kepemimpinan paripurna seperti Fatmawati adalah sosok langka. “Perempuan yang selalu mau melihat masyarakatnya mendapatkan kebahagiaannya dan kepeduliannya,” katanya.

Dia juga para hadirin mendoakan agar Fatmawati berhasil melangkah sebagai wakil gubernur Sulsel. “Mari kita doakan langkahnya sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Ketika nanti masuk pilih nomor dua,” pungkasnya. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca