Mantan Wakil Bupati Amiruddin Siap Menangkan DIA di Enrekang

Jumat, 11 Oktober 2024 13:31 WITA Reporter : Makassarmetro
Mantan Wakil Bupati Amiruddin Siap Menangkan DIA di Enrekang

MAKASSARMETRO, ENREKANG – Mantan Wakil Bupati Enrekang Amiruddin siap memenangkan Pasangan Calon Gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Gubernur Azhar Arsyad pada kontestasi politik lima tahunan Pilgub Sulsel 2024.

“Kita datang di sini untuk membawa tekad dan komitmen untuk memenangkan Danny Pomanto menjadi Gubernur Sulsel,” kata Amiruddin yang juga Wakil Bupati Enrekang periode 2013-2018, dalam diskusi Calon Gubernur Danny Pomanto bersama Tokoh Pemuda Masenrempulu, di Jalan RA Kartini, Kecamatan Enrekang, Kamis (10/10).

Untuk memenangkan ‘Nomor Urut Satu DIA’ di Kabupaten Enrekang, dirinya mengajak seluruh komunitas dan juga simpatisan untuk berjuang bersama demi kemenangan DIA.

“Kita datang di sini untuk menyatakan diri saya ingin berjuan bersama untuk memenangkan melalui cara-cara penggalangan, memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa yang terbaik untuk Gubernur Sulsel itu adalah Pak Danny Pomanto,” tuturnya.

Kata dia, memilih pemimpin bukan sekadar suka atau tidak suka. Tapi harus ada landasan sebuah pemikiran yang cerdas. Memilih sosok pemimpin yang betul-betul mampu membawa Sulsel lebih baik ke depan.

Dirinya juga mengingatkan seluruh masyarakat yang hadir untuk tidak terpengaruh dengan adanya politik uang.

“Perbaiki tekad kita untuk memilih yang terbaik yaitu pak Danny Pomanto. Jadi mari kita tidak cuma sampai di sini, akan tetapi bagaimana kita menggalang seluruh potensi pemilih untuk memilih DIA,” tegasnya.

Danny Pomanto memasuki hari kedua kampanye di Kabupaten Enrekang. Tiba dari Toraja, dirinya langsung menuju ke Pasar Agro Enrekang untuk melihat dan menyerap aspirasi para pedagang.

Sebagai pusat bangkitan ekonomi masyarakat, ia juga blusukan ke Pasar Rakyat Baraka dan Pasar Sentral Enrekang. Apalagi kesejahteraan petani menjadi program DIA jika terpilih nantinya.

Sehingga pemerintah provinsi nantinya akan menjadi Government Offtaker untuk membeli produk pertanian dengan harga yang layak demi kesejahteraan petani. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Danny Pomanto
  2. Pilgub Sulsel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca