Warga Rusun di Mariso Bertekad Pilih Seto-Rezki: Pengalaman dan Rekam Jejak Terbukti

Jumat, 11 Oktober 2024 07:46 WITA Reporter : Makassarmetro
Warga Rusun di Mariso Bertekad Pilih Seto-Rezki: Pengalaman dan Rekam Jejak Terbukti

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Andi Seto Asapa yang kini maju sebagai calon Wali Kota Makassar, terus mengingatkan masyarakat untuk lebih cermat dalam memilih pemimpin.

Hal itu disampaikan Seto didampingi Rezki Mulfiati Lutfi dalam kampanye tatap muka yang digelar di Rusun Jl Rajawali, Kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso, Kamis (10/10/2024) malam.

Seto yang pernah menjabat Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini menekankan pentingnya melihat pengalaman dan rekam jejak calon sebelum menentukan pilihan di Pilkada Makassar 2024.

“Jangan sampai bapak ibu beli kucing dalam karung. Pilihlah pemimpin yang sudah terbukti berpengalaman, bukan yang hanya mengumbar janji tanpa rekam jejak yang jelas,” tegas Seto di hadapan ratusan warga yang hadir.

Ia juga menyoroti bahwa saat ini banyak calon pemimpin yang menawarkan janji-janji manis, namun minim prestasi dan pengalaman dalam pemerintahan.

Karena itu, Seto menyampaikan bahwa pengalamannya sebagai kepala daerah merupakan bukti nyata mampu mengelola pemerintahan.

Ia mengajak warga untuk tidak tergoda oleh janji-janji kosong dan memilih pemimpin yang benar-benar berkompeten.

Tak lupa, Rezki Mulfiati Lutfi menyampaikan salah satu program unggulannya, yang diberi nama “Nyaman di Lingkungan Rumah,” fokus pada empat aspek utama yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan warga.

“Pertama, kita akan membebaskan warga berpenghasilan rendah dari iuran sampah. Hal ini dilakukan untuk meringankan beban pengeluaran warga yang selama ini masih harus membayar retribusi,” ujarnya.

Kebijakan ini, menurut mantan anggota DPRD Sulsel tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup warga tanpa harus terbebani oleh biaya tambahan.

Kemudian, lanjut Rezki, dirinya bersama Seto berkomitmen untuk meningkatkan keamanan di setiap lingkungan masyarakat, khususnya bagi warga rusun.

“Program ini melibatkan pengadaan sistem keamanan terpadu dengan melibatkan peran aktif masyarakat. Tujuannya adalah menciptakan rasa aman sehingga warga dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan tenang,” helasnya.

Atas penyampaian tegas Seto dan Rezki tersebut, warga Panambungan bersama Gerakan Mariso Bersatu menyatakan tekad mereka untuk mendukung Seto-Rezki sebagai pasangan nomor urut 2 dalam Pilkada Makassar.

Mereka yakin bahwa pengalaman Andi Seto sebagai mantan bupati dan komitmennya dalam membawa perubahan positif dan kebaikan bagi Makassar ke depan bisa terwujud. (*)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca