Didampingi Empat Legislator, Rezki Dengar Curhatan Warga Utara Makassar Soal Air Bersih.

Selasa, 15 Oktober 2024 14:02 WITA Reporter : Makassarmetro
Didampingi Empat Legislator, Rezki Dengar Curhatan Warga Utara Makassar Soal Air Bersih.

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi bersama empat legislator melakukan kampanye intensif di lima kelurahan di wilayah utara Makassar, tepatnya di Kecamatan Tallo, Senin (14/10/2024).

Lima Kelurahan yang disasar dalam agenda safari politik pasangan Andi Seto Asapa nomor urut 2 ini, diantaranya Kelurahan Rappojawa, Rappokalling, Buloa, Ujung Pandang Baru dan Kelurahan La’latang.

Keempat anggota DPRD Makassar yang ikut mendampingi itu ialah Ruslan Lallo, Syaiful, Odhika Cakra Satriawan dari Fraksi Partai Nasdem serta Andi Pahlevi dari Gerindra.

Tiga diantaranya merupakan anggota DPRD Makassar petarung dari Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Tallo dan merupakan salah satu wilayah terbesar tingkat pemilihnya.

Apalagi, para Legsilator dari Partai usungan pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi di Pilkada Makassar 2024, merupakan salah satu peraih suara terbanyak di utara kota.

Ruslan Lallo yang mendampingi Rezki menyampaikan kepada warga di Kelurahan Buloa bahwa momentum Pilkada tahun ini harus benar-benar jeli dalam memilih calon pemimpinnya.

“Pastikan ki’ untuk memilih pemimpin yang betul-betul memihak kepada rakyatnya, jangki pilih yang mau coba-coba. Karena pasangan Seto-Rezki ini sudah berpengalaman,” ujarnya.

Tak ketinggalan juga, Syaiful di Kelurahan Rappokalling mengutarakan jika Seto-Rezki terpilih dan menang di Pilkada Makassar, maka setiap programnya akan langsung dieksekusi.

“Ini bukan janji dan kata-kata saja bapak ibu, karena Andi Seto pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Sinjai sudah tau bagaimana cara menjalankan pemerintahan,” urai Syaiful dihadapan warga.

Adapun program yang diusung Seto-Rezki, terbukti rill dan nyata ialah Nyaman pendidikan paripurna serta Nyaman pelayanan kesehatan bagi seluruh warga Kota Makassar.

“Program ini pernah dijalankan oleh Pan Andi Seto waktu di Sinjai. Jadi kalau mauki pilih yang berpengalaman maka coblos ki nomor 2,” jelas Syaiful.

Dalam kampanye tersebut, Rezki juga turut mendengarkan langsung keluhan masyarakat mengenai persoalan air bersih dan kesejahteraan rakyat yang selama ini menjadi tantangan besar di kawasan tersebut.

Didampingi para legislator, Rezki Lutfi menyampaikan solusi konkret melalui program-program unggulan yang akan diusungnya. Salah satu fokus utama adalah penyediaan infrastruktur air bersih yang akan diperbaiki secara berkelanjutan.

“Saya tau di wilayah utara kota Makassar ini masalah utama jika musim kemarau adalah air bersih. Akses air bersih adalah hak dasar setiap warga, dan ini menjadi prioritas kami,” kata Rezki.

Selain itu, ia juga memaparkan berbagai program pemberdayaan ekonomi yang dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat Nyaman berusaha bagi UMKM.

Melalui pelatihan keterampilan, dukungan usaha mikro, dan kemudahan akses modal, Rezki berharap masyarakat di wilayah utara Makassar bisa hidup lebih nyaman dan mandiri.

Rezki juga mengajak warga untuk mendukung program Rezki Lutfi demi terwujudnya Kota Makassar yang lebih baik, terutama di sektor pelayanan dasar dan kesejahteraan.

“Dan perlu saya ingatkan ki semua mari salurkan hak pilihta’ nanti ke TPS tanggal 27 November dengan sama-sama memilih nomor 2 untuk Makassar yang lebih nyaman,” pungkas Rezki.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca