Sejarah Baru di Depan Mata, Warga Rappokalling Siap Menangkan Indira sebagai Wali Kota Makassar

Kamis, 24 Oktober 2024 15:11 WITA Reporter : Makassarmetro
Sejarah Baru di Depan Mata, Warga Rappokalling Siap Menangkan Indira sebagai Wali Kota Makassar

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Suasana di Kelurahan Rappokalling Kecamatan Tallo kian panas menjelang Pilwalkot Makassar 2024.

Dalam pertemuan terbuka dengan Calon Wali Kota Makassar nomor urut 3, Indira Yusuf Ismail, warga dengan antusias menyuarakan dukungan mereka untuk Indira.

Sosok Indira dinilai sebagai pilihan tepat untuk meneruskan kepemimpinan yang sudah berjalan di bawah kepemimpinan Moh Ramdhan Pomanto saat ini.

Banyak warga Rappokalling merasa bahwa inilah saat yang tepat untuk mencetak sejarah. Mereka ingin melihat seorang perempuan memimpin Makassar, bukan hanya sebagai wakil, tetapi sebagai pemimpin utama.

“Kalau partai lain mengusung perempuan sebagai pendamping, hari ini ada perempuan diusung jadi wali kota. Maka jangan sia-siakan kesempatan ukir sejarah. Kapan lagi Makassar dipimpin perempuan kalau bukan sekarang. Kemarin-kemarin hanya wakil, hari ini jadi pemimpin,” seru seorang warga.

Bagi warga Rappokalling, Indira Yusuf Ismail bukan sekadar calon wali kota. Dia adalah bagian dari mereka yang lahir dan besar dari lingkungan sederhana, tanpa dukungan istimewa selain dari masyarakat.

Hal ini menjadikan Indira begitu dekat di hati warga. Mereka percaya, kepemimpinannya akan membawa Makassar tetap berada di jalur kemajuan, melanjutkan kebaikan yang telah dimulai oleh Danny Pomanto.

“Kenapa Ibu Indira disenangi? Karena beliau lahir dan besar seperti kita. Lahir dan besar dari lorong, tidak punya dekkeng. Satu-satunya dekkengnya adalah masyarakat seperti kita,” ungkapnya.

Warga Rappokalling pun tidak ingin melihat Makassar mundur atau jatuh kembali. Mereka percaya bahwa hanya dengan melanjutkan apa yang telah dibangun oleh Danny Pomanto, Makassar akan tetap berkembang dan terhindar dari stagnasi.

Oleh karena itu, pilihan mereka jelas, Indira Yusuf Ismail adalah harapan untuk masa depan Makassar yang lebih baik.

“Kita tidak mau derajat masyarakat kembali jatuh, kita tidak mau Makassar mundur lagi. Supaya Makassar tidak mundur, maka perlu melanjutkan apa yang sudah dititipkan Bapak Ramdhan Pomanto. Caranya, coblos nomor 3,” tegasnya.

Menanggapi dukungan besar dari warga Rappokalling, Indira Yusuf Ismail menyampaikan rasa syukurnya dan menegaskan komitmennya untuk memimpin Makassar dengan hati dan kerja keras.

Indira memahami bahwa kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat adalah amanah besar yang harus dijaga dengan baik.

“Tentu saya sangat berterima kasih atas kepercayaan ta semua. Dukungan ini adalah energi bagi saya untuk terus berjuang, bagaimana kita bersama-sama membangun Makassar yang lebih baik. Insyallah, dengan dukungan ta sekalian, kita bisa sama-sama meneruskan kebaikan,” pungkas Indira. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Indira Yusuf Ismail
  2. Pilwalkot Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca