Pulangkan Orang Terlantar di Selayar, Dinsos Makassar Disambut Haru

Minggu, 23 September 2018 07:22 WITA Reporter :
Pulangkan Orang Terlantar di Selayar, Dinsos Makassar Disambut Haru

MAKASSARMETRO– Tim Dinas Sosial Kota Makassar akhirnya tiba dirumah pihak keluarga di dusun dola, desa mare kecamatan bontomanai kebupaten selayar yang sebelumnya di kabarkan terlantar di kota makassar.

Tim Dinas Sosial setelah menembus beberapa kabupaten dan akhirnya tiba di rumah keluarga orang tua terlantar tersebut yang di sambut haru pihak keluarganya.

Menurut humas tim dinas sosial, Ardi yang ikut mengantar mengatakan, tim berangkat subuh hari dan kemudian melintasi beberapa kabupaten hingga menaiki kapal menuju selayar.

” Alhamdulilah kita tiba dengan selamat yang langsung di sambut pihak keluarganya dengan rasa haru telah mengantar keluarganya kesini,” Kata Ardi, yang dihubungi media, sabtu 22 september 2018.

Sementara itu, dg tenne selaku pihak keluarga mengungkapkan rasa terim kasihnya kepada pemerintah kota makassar melalui dinas sosial telah mengantarkan keluarganya.

” Terima kasih untuk pemerintah kota makassar, ini sudah mengantarkan keluarga kami sampai kesini,” tuturnya.

Ia juga menceritkan sedikit tentang keluarganya yang mengalami gangguan jiwa

” Ibu ini ada sedikit memiliki gangguan jiwa, ia di makassar ingin mengambil harta kekayaannya, gangguan jiwanya timbul sejak kepergian sang suamianya,” tukas,(*).

Berikan Komentar
Komentar Pembaca