Danny Pomanto : Barombong Juga Penghasil Beras Terbaik di Makassar

Rabu, 14 Maret 2018 23:04 WITA Reporter :
Danny Pomanto : Barombong Juga Penghasil Beras Terbaik di Makassar

MAKASSARMETRO– Dalam kunjungan sosialisasinya dikampung Sumanna kelurahan Barombong, calon walikota petahana Danny Pomanto didampingi oleh ketua ORW-ORT, dan tokoh masyarakat menyapa warga masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Danny Pomanto kunjungi rumah salah satu tokoh masyarakat dikelurahan Barombong H. Abdul Rahman Daeng Sikki yang juga menjabat sebagai ketua ORW 07 kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Rabu (14/03/2018).

Menurut Danny, di Barombong masih terhampar sawah-sawah produktif yang menghasilkan beras berkualitas terbaik sebagai penunjang perekonomian masyarakat kota Makassar, khususnya dikelurahan Barombong.

“Saya harapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan produktifitasnya dalam menghasilkan beras terbaik untuk menunjang kebutuhan pangan dikota Makassar,” ungkapnya.

Sementara ketua ORW 07 H. Sikki mengatakan kalau bantuan traktor, dan mesin penggilingan padi dari pemerintah kota Makassar sangat berguna bagi masyarakat dibarombong dalam meningkatkan produktifitas sawah dalam menghasilkan beras berkualitas.

“Rencananya hari akan dilaksanakan panen raya bersama Danny Pomanto, tapi cuaca yang tidak bersahabat dengan terpaksa ditunda, dan rencananya akan dijadwalkan ulang oleh beliau (Danny Pomanto) untuk kembali bersama warga melakukan panen raya,” kata H. Sikki.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca