Pelaksanaan PSBM 2018 Tuai Apresiasi Ketua DPW HIKMA Sulsel

Minggu, 24 Juni 2018 17:54 WITA Reporter :
Pelaksanaan PSBM 2018 Tuai Apresiasi Ketua DPW HIKMA Sulsel

MAKASSARMETRO– Ketua Himpunan Keluarga Massenrempulu Sulawesi Selatan (DPW HIKMA Sulsel), M.Ansar Mangopo mengapresiasi pelaksanaan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) tahun 2018.

Mewakili keluarga besar HIKMA se-Sulsel , H.M.Ansar Mangopo berharap PSBM 2018 memperkuat tali silaturahmi dan terus bersinergi bersama pemerintah provinsi untuk memajukan Sulawesi Selatan.

“Semoga saudagar-saudagar Bugis-Makassar yang ada seluruh Indonesia dan di luar negeri terus bersinergi dengan pemerintah propinsi untuk membangun dan memajukan Sulsel dimasa akan datang,” ucap
H.M.Ansar Mangopo, Ahad (24/6/2018)

M.Ansar Mangopo berharap peserta PSBM saling tetap tolong-menolong, bantu-membantu, dan nasehat-menasehati satu sama lain demi mengharumkan nama Bugis-Makassar pada khususnya, dan Sulsel pada umumnya.

“Semoga sikap tolong-menolong, vantu-membantu, dan nasehat-menasehati terus tertanam bagi saudagar Bugis Makassar,” kata M. Ansar

Menurutnya, sebagai putra daerah Sulsel, sudah seharusnya saling mendukung demi membanggakan nama Bugis-Makassar dan Sulsel.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca