pelayanan publik

Kecamatan Ujung Tanah Punya Aplikasi ASSIPANA, Ini Keunggulannya

Rabu, 31 Oktober 2018 10:13 WITA Reporter :
Kecamatan Ujung Tanah Punya Aplikasi ASSIPANA, Ini Keunggulannya

MAKASSARMETRO– Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mendownload Aplikasi Pengaduan Masyarakat Kecamatan Ujung Tanah (Assipana).

Aplikasi yang bisa diunduh dari google playstore ini dinilai akan mempermudah proses pengaduan maupun keluhan dari masyarakat terkait pelayanan publik di Ujung Tanah.

“Dengan adanya Assipana ini diharapkan masyarakat tidak repot lagi harus ke Kantor Camat dalam melakukan pengaduan,” ungkap Ibrahim Chaidar Said, Selasa (31/10/2018).

Keunggulan lainnya tidak perlu lagi menunggu lama untuk direspon pengaduannya akibat pejabat yang bersangkutan tidak berada di tempat. Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah menjamin bakal merespon cepat aduan masyarakat.

“Karena melalui Assipana, kami akan memberikan reaksi cepat dalam merespon pengaduan masyarakat kurun waktu 1×24 jam,” ujarnya.

Ibrahim Chaidar Said menyadari partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pelayanan publik sangat besar, oleh karenanya diperlukan masukan serta informasi dalam peningkatan kualitas layanan.

“Kami harap dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan kinerja pelayanan di Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar,” pungkasnya.

Selain keluhan maupun aduan terkait pelayanan, melalui Assipana juga dapat dilaporkan kejadian lainnya, seperti kebakaran maupun tindakan kriminal agar cepat ditangani pihak yang berwenang.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca