pelayanan publik

Personel GNR Ini Pastikan Album Baru Bukan Sekedar Omong Kosong

Senin, 25 Februari 2019 14:35 WITA Reporter :
Personel GNR Ini Pastikan Album Baru Bukan Sekedar Omong Kosong

MAKASSARMETRO– Album baru dari Guns N Roses (GNR)sepertinya bukan cuma mimpi lagi. Hal itu segera terwujud.

Salah satu personel GNR, Duff McKagan, mengatakan album itu benar-benar akan menjadi kenyataan.

Hal tersebut diungkapkannya di sebuah radio kepada DJ Eddie Trunk yang dilansir dari Loudwire.

“Oh, ini nyata, kami akan punya tunggu saja ini menjadi sebuah yang semoga diterima dengan baik oleh banyak pihak,” ungkap Duff McKagan.

Hanya saja, ia tidak menjelaskan kapan album tersebut akan beredar. Duff McKagan mengatakan Guns N Roses begitu santai menggarapnya.

“Tetapi bagian yang menyenangkan dan bagian paling keren tentang Guns N Roses adalah kita tidak benar-benar membicarakannya, dan apa yang terjadi selanjutnya terjadi begitu saja,” katanya.

Lebih lanjut, Duff McKagan juga memastikan Axl Rose sudah memiliki beberapa materi yang begitu indah untuk musik bandnya.

Sekali lagi ia berjanji album baru Guns N Roses bukan cuma omong kosong tapi sebuah kenyataan yang sedang dalam persiapan atau penggarapan.

“Aku pernah mendengar beberapa hal luar biasa yang dimiliki Axl (Rose), hal yang begitu keren yang sedang dikerjakannya,” paparnya.

“Jadi aku senang soal kemungkinan dengan itu. Aku tidak bermaksud membuat siapa pun menjadi gila. (Album baru GNR) akan terjadi ketika itu terjadi, sudah pasti,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Hiburan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca