somberena parlementa

The Cure Kehilangan Mantan Drummernya Untuk Selamanya

Rabu, 27 Februari 2019 19:44 WITA Reporter : Anki
The Cure Kehilangan Mantan Drummernya Untuk Selamanya

MAKASSARMETRO– Mantan Drummer The Cure, Andy Anderson tutup usia. Ia meninggal dunia di usia 68 tahun.

Pekan lalu, sang musisi sempat menuliskan pernyataan di akun Facebook-nya bahwa ia tengah berjuang melawan kanker stadium 4 yang diidapnya.

“Halo teman-teman, aku dan kanker stadium 4, tidak ada jalan untuk kembali, ini menyelimuti tubuhku dan aku sangat sangat baik-baik saja dan sadar akan situasiku,” tulisnya.

Dalam keterangan tersebut, Andy Anderson sempat mengatakan bahwa dirinya tak ingin dikasihani karena yang ia butuhkan adalah pikiran positif.

Ia juga mengatakan tengah menjalani pengobatan. “Kemoterapi dan radioterapi akan didiskusikan dalam waktu beberapa hari ke depan,” katanya.

Kabar duka mengenai meninggalnya sang drummer dituliskan oleh salah satu teman dekatnya, Sean Dunmore, di Facebook.

“Aku yakin Andy Anderson sangat menyukai penggemar dan teman-temannya itu mengapa ia sangat berdedikasi dan dicintai, sangat sedih ia kini telah tiada,” tulisnya.

“Pergilah ke petualangan lain, ke acara musik di alam lainnya. Semua orang memiliki kenangan yang baik untuk pria baik ini,” sambungnya.

Semasa hidupnya, Andy Anderson pernah bergabung menjadi drummer The Cure pada 1983 dan 1984 dan menjadi salah musisi legend yang cukup dihormati.

Topik berita Terkait:
  1. Hiburan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca