pelayanan publik

Takut Ditembak, Pencuri Bertato Doraemon Menyerahkan Diri ke Polisi

Rabu, 06 Maret 2019 16:02 WITA Reporter : Munsir
Takut Ditembak, Pencuri Bertato Doraemon Menyerahkan Diri ke Polisi

MAKASSARMETRO– Janwar (20) pelaku pencurian disalah satu rumah warga di Jalan Printis Kemerdekaan Makassar, ditangkap Polisi. Ia ditangkap setelah dirinya menyerahkan diri lantaran takut ditembak.

“Anggota memberikan himbauan kepada kedua orang tua pelaku agar anaknya segera menyerahkan diri sebelum anggota Resmob mengambil tindakan tegas. Akhirnya pelakupun mendatangi Posko Resmob guna menyerahkan diri karena takut ditembak apabila melakukan perlawanan saat ditangkap,” kata Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi, di Makassar, Rabu (6/3/2019).

Pelaku yang memiliki tato kartun doraemon ini diamankan sekitar pukul 00.30 Wita. Pelaku mengambil mesin kompresor dan genset warga dengan cara membongkar, parahnya barang hasil curian tersebut kemudian dijual dan digunakan pelaku untuk membeli narkoba.

“Di Jalan Perintis Kemerdekaan dengan cara membongkar dan mengambil barang milik korban dan dijualnya ke seorang penadah yang telah tertangkap sebelumnya. Hasil dari penjualan tersebut digunakan membeli narkoba jenis sabu-sabu,” jelasnya.

Kini pelaku bersama dengan barang bukti hasil curianya dibawa ke Posko Resmob Polsek Panakukang Makassar guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca