somberena parlementa

Bertemu Bunda PAUD se-Makassar, Ini Kata Indira Jusuf Ismail

Sabtu, 09 Maret 2019 15:49 WITA Reporter : Helmi
Bertemu Bunda PAUD se-Makassar, Ini Kata Indira Jusuf Ismail

MAKASSARMETRO– Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menegaskan pentingnya peran guru PAUD dalam membentuk karakter anak.

Hal ini disampaikan Indira Jusuf Ismail saat menghadiri Bimbingan Teknis BOP PAUD yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Makassar, Sabtu (9/3/2019).

“Orang tua menitipkan anaknya ke PAUD, di tangan bunda-bunda PAUD lah yang meletakkan dasar-dasar pendidikan anak sehingga dapat menjadi harapan bangsa,” kata Indira Jusuf Ismail.

Dia menilai, PAUD di Makassar masih perlu pembenahan. Oleh karenanya, dia meminta semua pihak, utamanya guru PAUD agar secara kolektif melakukan pembenahan.

“Masing-masing PAUD beragam standarnya, inilah mungkin yang perlu kita sempurnakan bersama. Tidak ada kata terlambat untuk membenahi,” ujarnya.

Indira Jusuf Ismail berharap dengan adanya bantuan operasional PAUD dari pemerintah dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk melakukan pembenahan.

“Besar kecilnya bantuan operasional PAUD itu nomor sekian, yang penting bagaimana kita maksimalkan pelaksanaannya,” ungkap Indira.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Wisata UIT Makassar ini dihadiri Kepala Disdik Makassar, Abd. Rahman Bando dan ratusan Kepala PAUD dan guru PAUD di Makassar.

Topik berita Terkait:
  1. Disdik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca