somberena parlementa

Jual Barang Curian di Sosmed Demi Narkoba, 3 Pemuda Ditangkap

Senin, 11 Maret 2019 18:57 WITA Reporter : Munsir
Jual Barang Curian di Sosmed Demi Narkoba, 3 Pemuda Ditangkap

MAKASSARMETRO– Tiga pelaku penadah hasil curian berupa laptop dibekuk polisi di Makassar. Hasil curian yang dibeli pelaku kemudian dijual untuk membeli narkoba.

“Pelaku bersama rekannya mendatangi sebuah konter di Jalan Abu Bakar Lambogo dan kembali menjualnya dengan harga Rp 400 ribu dan hasil dari penjualan tersebut digunakan untuk berpesta narkoba jenis shabu,” kata Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi, di Makassar, Senin (11/3/2019).

Para pelaku ini diamankan setelah polisi melakukan penyelidikan adanya sebuah laptop yang dijual di sosial media facebook. Polisi yang curiga kemudian mendatangi lokasi dan mendapati barang tersebut merupakan hasil curian yang dijual pelaku.

“Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya seorang yang ingin menjual laptop merek Toshiba melalui akun Facebook Makassar Gagang yang diduga adalah hasil curian. Selanjutnya anggota Resmob Panakkukang menelusuri akun tersebut dan mendatangi pelaku dan berhasil mengamankan sebuah laptop merek Toshiba yang dibeli dari 2 orang yang datang kekonter pelaku,” jelasnya.

Selain mengamankan ketiganya, polisi juga mengamankan 1 buah laptop merek Toshiba, 1 buah badik, 1 buah gunting rumput besar dan alat alat hisap sabu.

Ketiga pelaku yakni, RA (23), MA (24) dan AP (19), mereka kemudian dibawa ke Polsek Panakukang guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca