pelayanan publik

Baru Keluar Penjara, 2 Residivis Curas Ditembak Polisi

Kamis, 14 Maret 2019 18:20 WITA Reporter : Munsir
Baru Keluar Penjara, 2 Residivis Curas Ditembak Polisi

MAKASSARMETRO– D (22) dan P (21) diringkus Timsus Polda Sulsel setelah terlibat aksi pencurian dengan kekerasan. Keduanya bahkan terpaksa ditembak polisi lantaran berusaha kabur dengan melawan petugas.

“abertempat di Jalan Goa Ria Sudiang, Makassae, Timsus Polda Sulsel bersama sama dengan unit Resmob Polsek Mandai melaksanakan penangkapan terhadap tersangka dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yg terjadi di Kabupaten Maros,” kata Kanit Timsus Polda Sulsel, Ipda Artenius, di Makassar, Rabu (13/3/2019).

Penangkapan pelaku dilakukan di Makassar, setelah polisi menerima informasi keberadaan keduanya. Keduanya bahkan merupakan residivis dalam kasua yang sama serta narkoba dan baru bebas pada Februari lalu.

“Menerangkan bahwa melakukan pencurian tersebut bersama dengan teman. Kedua tersangka merupakan residivis dalam perkara tindak pidana pencurian dengan kekerasan serta penyalahgunaan narkoba dan baru saja selesai menjalani hukuman dari Rutan Makassar pada tanggal 9 Februari 2019,” jelasnya.

Selain kedua pelaku, polisi juga mengamankan 1 buah handphone dan 1 buah sepeda motor. Kini keduanya dibawa ke Posko Timsus, Jalan Pengayoman Makassar guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca