somberena parlementa

Melalui Relawan Pendidikan, Guru di Makassar Tingkatkan Pelayanan

Minggu, 24 Maret 2019 16:26 WITA Reporter : Munsir
Melalui Relawan Pendidikan, Guru di Makassar Tingkatkan Pelayanan

MAKASSARMETRO– Dinas Pendidikan Kota Makassar terus berupaya meningkatkan upaya kemampuan sumber daya manusia bagi disekolah. Hal ini dilakukan agra kualitas pendidikan jauh lebih baik.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Rahman Bando, usai mengkuhkan Relawan Guru Makassar, di Kampus Patriarta. Menurut Rahman guru sebagai ujung tombang pendidikan juga harus meningkatkan sumber daya manusia. Hal ini agar kualitas pendidikan jauh lebih baik.

“Saya kira apa digagas teman teman relawan pendidikan ini penguatan terhadap munitasnya, saya harus mengarahkan penguatan layanan pendidikan di Makassar dan bukkan kepentingan lain,” kata Rahman Bando, Minggu (24/3/2019).

Rahman menjelaskan selain peningkatan kualias SDM guru, pelayanan pendidikan juga sangat penting saat ini. Olehnya itu, dengan forum ini dapat menjadi masukan dan semangat bagi ratusan guru untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar bagi para siswa.

“Dalam memberikan pelayanan pendidikan di Sekolah karena guru. Lewat lembaga ini jadi sudah dalam memberikan masukan dan memperjuangan hak mereka kondisi mengambar proses pelaksanakaan tugas mereka,” jelasnya.

Ratusan guru di Makassar ini juga diharapkan mampu mempercepat program kerja Pemerintah Kota Makassar khususnya dalam bidang pendidikan.

“Dengan dikukuhkanya ini sekaligus bisa menjadi dan mempercepat progran strategis di pendidikan, ada target dicapai dan komunikasi disampingnya,” paparnya.

Topik berita Terkait:
  1. Disdik
Berikan Komentar
Komentar Pembaca