somberena parlementa

Kasian Ojol Order Makanan Ratusan Ribu Dibatalkan Pemesan

Rabu, 10 April 2019 18:27 WITA Reporter : Haider
Kasian Ojol Order Makanan Ratusan Ribu Dibatalkan Pemesan

MAKASSARMETRO– Seorang driver ojek online di Makassar, Sulawesi Selatan harus menahan kekecewaan setelah barang yang dibelinya dicancel oleh pemesan. Barang berupa makanan ini di cancel tanpa sebab dengan nilai ratusan ribu rupiah.

Aksi inipun viral disejumlah sosial media di Makassar. Salah satunya diakun Istagram Makassar Info. Sejumlah komentar dari nitizenpun mempertanyakan nasib sang driver setelah makanan yang dipesanya dibatalkan, sementara sebagian lain berkomentar tentang keberadaan pemesan yang dinilai tak punya perasaan.

“Kasian itu orang tega sekali, itu orang kerja cari uang bukan cari main main,” kata seorang nitizen, Ainunmadeali99, Rabu (10/4/2019).

Tak hanya rasa kasihan, beberapa bahkan diantaranya siap menbayarkan makanan yang telah dipesan oleh driver ojol. Aemwntara sebagian lainya memaki pemesan yang dinilai tak punya hati.

“Berapa nomor drivernya biar kami gantikan orderanya, asal orderan dibatalkan,” kata akun, Eko.bramandiko.

Sebelumya. Aksi viral ini terjadi pada Selasa disalah satu gerai makanan di Mal Makassar. Driver ojol ini membeli makanan senilai Rp 246 ribu dan kemudian dibatalkan oleh pemesan tanpa sebab.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca