somberena parlementa

Polrestabes Bekuk Peredaran Narkoba di Kota Makassar

Rabu, 10 April 2019 20:00 WITA Reporter : Ikbal
Polrestabes Bekuk  Peredaran Narkoba di Kota Makassar

MAKASSARMETRO– Satuan Tim Elang Narkoba Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar kembali berhasil mengagalkan peredaran gelap narkotika Jenis Sabu dibeberapa tempat berbeda di Kota Makassar.

“Tersangka berinisial SB (38) ini di amankan di BTN Makkio Baji Antang dengan beberapa barang bukti yang  berhasil disita petugas. Seperti empat saset bening berisi sabu, satu saset plastik berisi serbuk merah, alat timbangan dan empat saset plastik kosong,”jelas
Kasat Narkoba Polrestabes  Makassar, Kompol Diari A.

Setalah adanya tersangka, tim kemudian kembali mengamankan beberapa lain dari hasil pengembangan Investigasi yang dilakukan oleh SB (Tersangka).

“Anggota berhasil menangkap tiga pelaku lainnya di Kos Ewa Landak. Namun Masing-masing dari tersangka diketahui dua adalah perempuan, SR (27), Ri dan Da (20),” kata Diari Astetika, Rabu (10/4).

Pada keterangan yang diberikan oleh Diary, saat ketiga pelaku diatas ditangkap ditemukan barang bukti satu buah kaca plastik dan  lima saset plastik kosong. Kemudian dikembangkan, berhasil ditangkap pelaku Arfan alias Appan (33) dan Jeni  (30) di Tanjung Bunga.

Ia menceritakan, dari beberapa pelaku yang tertangkap itu salah satunya terpaksa dilumpuhkan yakni Ar. 

“Pelaku dilumpukan dengan timah panas dibagian kaki kanannya,”tegas dia. (Ikbal)

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca