pelayanan publik

Polisi Bekuk 4 Remaja Tebas Anak Usai Nonton Bola di Makassar

Jumat, 12 April 2019 00:31 WITA Reporter : Haider
Polisi Bekuk 4 Remaja Tebas Anak Usai Nonton Bola di Makassar

MAKASSARMETRO– Resmob Polsek Panakukang mengamankan 4 remaja pelaku penganiayaan anak di Makassar. Pelaku dianiaya dengan cara ditebas dibagian pungunya usai menonton bola.

“Pelaku melakukan penganiayaan yang dilakukan secara bersama-sama menebas korban menggunakan senjata tajam jenis pisau yaitu diduga kesalapahaman antar suporter yang dimana pelaku menduga korban yg merupakan suporter yang pernah merusak motor suporter dari sektor Pampang. Himhha pada saat konvoi setelah bubaran pertandingan para pelaku menunggu korban melintas di depan kampus UMI dan menebas sebanyak 2 kali lalu pelaku Kabur melarikan diri,” kata Kapolsek Panakulang, Kompol Ananda Fauzi, di Makassar, Kamis (11/4/2019).

Pelaku sendiri diamankan setelah polisi setelah melakukan Polisi setelah melakukan penyelidikan. Polisi yang bergerak cepat berhasil mengamankan pelaku di Jalan Pampang Makassar.

“Melakukan penyelidikan upaya paksa terhadap diduga pelaku penganiayaan berat yang dilakukan secara bersama-sama pengeroyokan yang mengakibatkan korban anak di bawah umur mengalami luka robek bagian punggung. Anggota Resmob melakukan penyelidikan terhadap terduga para pelaku dan selanjutnya salah satu anggota mendapatkan informasi dari informen bahwa para pelaku berdomisili di Pampang sedang nongrong di Jalan Pampang 2 selanjutnya anggota menuju tempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan,” jelasnya.

Keempat remaja ini yakni F (19), EP (18), J alias A (19) dan I (22) dibawa ke Posko Resmob Panakukang Makassar guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara korban BS (14) seorang pelajar mendapat perawatan akibay luka tebas.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca