somberena parlementa

Polisi Periksa CCTV dan Dua Saksi Penemuan Mayat di Hotel Benhil

Jumat, 12 April 2019 10:38 WITA Reporter : Ikbal
Polisi Periksa CCTV dan Dua Saksi Penemuan Mayat di Hotel Benhil

MAKASSARMETRO– Pemeriksaan Team Inafis Polsek Panakukang terhadap dua saksi pembunuhan wanita kamar 209 di Hotel Benhil Toddopuli Makassar masih tetap didalami.

“Kami mengamankan dua saksi. Merekapunya informasi tentang insiden ini, ” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Harahap.

Selain dari adanya Dua saksi yang di amankan, polisi juga saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dalam, insiden tewasnya perempuan tanpa identitas.

“Masih diselidiki tim Inafis Polrestabes Makassar,” bebernya.

Sementara dalam rekaman CCTV, terlihat ada seorang pria memakai helm putih membawa kantong plastik berisi barang sesuatu, kata Ananda, belum diketahui identitasnya.

“ Intinya ini masih penyelidikan. Yah, kasihlah kesempatan penyidik untuk menuntaskan kasus ini,” tukasnya.

Korban berlumuran darah dengan jumlah 27 tusukan tewas diatas tempat tidur. Bagian kepalanya juga berlumuran darah. Korban dalam posisi tengkurap. Ada dua bantal tidur kayu diatas punggungnya.

Sejak sore, pihak Polsek Panakkukang, Jatanras Polrestabes Makassar, Inafis Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulsel telah melakukan olah TKP dan pengecekan CCTV. Alhasil, ditemukan sebuah alat kontrasepsi, kondom di lokasi kejadian.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca