somberena parlementa

Roslina Warga Manggala, Korban Pembunuhan di Hotel Benhil

Jumat, 12 April 2019 14:19 WITA Reporter : Ikbal
Roslina Warga Manggala, Korban Pembunuhan di Hotel Benhil

MAKASSARMETRO– Dalam penyelidikan yang dilakukan pihak Kepolisian, berhasil menemukan barang bukti berupa Sangkur.

Sangkur tersebut yang digunakan Menusuk korban Hingga tewas Dengan 27 tusukan pada tubuhnya.

“Updatenya tadi malam kembali ke TKP mendapatkan BB alat yg dipakai pelaku berupa pisau sangkur.” ucap Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Jumat (12/4).

Ananda juga menerangkan, dari hasil laporan penyelidikan. Alamat serta identitas korban sudah diketahui oleh pihaknya.

“Alamat korban di ketahui dari proses penyelidikan. Mayat itu, bernama Roslina Komala Sari, warga Jl Terompet Kecamatan Manggala,”jelasnya.

Kata dia, pihaknya saat ini masih melakukan pencarian barang bukti yang lain dan menganalisa identitas dari pelaku pembunuhan wanita di Hotel Benhil.

“Nanti kita infokan, kita masih lakukan penyelidikan dan pencarian barang bukti yang lain,” ujar perwira satu bunga dipundak tersebut.

Diberitakan sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di dalam kamar 209, Hotel Benhil Toddopuli.

Korban berlumuran darah dengan jumlah 27 tusukan, tewas diatas tempat tidur. Bagian kepalanya juga berlumuran darah. Korban dalam posisi tengkurap. Ada dua bantal tidur kayu diatas punggungnya.

Sejak sore tadi pihak Polsek Panakkukang, Jatanras Polrestabes Makassar, Inafis Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulsel telah melakukan olah TKP dan pengecekan CCTV. Alhasil, ditemukan sebuah alat kontrasepsi, kondom di lokasi kejadian. 

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca