somberena parlementa

Cak Imin Lamar Tsamara Usai Pemilu 2019, Begini Jawaban Ketua DPP PSI Tersebut !

Kamis, 18 April 2019 20:15 WITA Reporter : Anki
Cak Imin Lamar Tsamara Usai Pemilu 2019, Begini Jawaban Ketua DPP PSI Tersebut !

MAKASSARMETRO– Ketua DPP PSI, Tsamara Amany┬ámengunggah video berisi ucapan terima kasih kepada warga yang telah memilihnya di Pilpres 2019 meski belum ditakdirkan menuju ke Senayan.

Ada hal menarik tatkala, Video Caleg DPR RI Dapil Jakarta II itu ditanggapi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dengan sebuah ‘lamaran’. 

Video itu diunggah Tsamara hari ini, Kamis (18/4/2019). Dalam videonya, Tsamara menyebut PSI tetap akan menjadi teman Joko Widodo (Jokowi), yang sejauh ini unggul diquick count versi mayoritas lembaga survei.

“Video ini aku ambil kemarin pasca hasil Quick Count Pilpres & Pileg. Senang melihat hasil Pak Jokowi akan memimpin lagi,” ungkap Tsamara.

“Saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada warga Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, & Luar Negeri yang telah berikan dukungan. Suara kalian berharga,” sambung Tsamara sebagai keterangan video unggahannya.

Cak Imin lantas menanggapi video unggahan Tsamara tersebut, Cak Imin dengan serius ‘melamar’ Tsamara agar masuk PKB saja.

“Ayo masuk PKB aja @TsamaraDKI,” cuit Cak Imin.

Namun politisi muda yang juga memiliki wajah yang oriental dan membuat dirinya menarik bagi siapa saja pemuda yang melihatnya, secara tegas menolak tawaran Cak Imin tersebut.

“Saya akan lanjut sekolah dulu. Belajar. Setelah itu, saya akan kembali ke politik bersama PSI. Kita akan berbenah dan terus menjaga idealisme bersama. Terima kasih, tapi biarkan saya terus bersama kawan-kawan menjalankan apa yang sudah kami mulai,” ucap Tsamara.

Topik berita Terkait:
  1. Hiburan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca