somberena parlementa

Kenal Lewat Sosmed, Lima Remaja Perkosa Perempuan 14 Tahun

Minggu, 21 April 2019 12:07 WITA Reporter : Haider
Kenal Lewat Sosmed, Lima Remaja Perkosa Perempuan 14 Tahun

MAKASSARMETRO– Seorang anak 14 tahun menjadi korban penyekapan dan pemerkosaan oleh 5 remaja di Makassar, Sulawesi Selatan. Korban diperkosa setelah oleh para pelaku yang dikenalnya melalui media sosial.

“Telah melakukan penculikan dan pencabulan terhadap korban pada bulan Februari dengan cara pelaku berpura pura berkenalan kepada korban lalu pelaku membawa korban kedaerah Gowa. Selanjutnya pelaku pun memaksa korban untuk melayani nafsunya sebanyak 2 kali dan melakukan penyekapan terhadap korban dirumahnya selama 5 hari,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, dikonfirmasi, Sabtu (20/4/2019).

Tak sampai disitu, pelaku bahkan kembali dibawa kesebuah rumah kos di Makassar untuk disekap oleh sejumlah pelaku. Meski menolak pelaku dipaksa untuk melayani nafsu birahi para pelaku.

“Pelaku F berteman melakukan penculikan terhadap diri korban lalu melakukan pencabulan sebanyak 2 kali dengan cara memaksa korban berbuat hubungan intim. Pelakupun membawa korban ke Jalan Resing Center disebuah kost yang dimana kost tersebut telah ditunggu oleh 2 orang teman pelaku untuk disekap,” jelasnya.

Pemerkosaan ini kemudian terungkap setelah kedua orang tua korban mendatangi Mapolsek Panakukang dan melaporkan aksi penculikan anaknya. Polisi yang melakukan penyelidikan kemudian bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku.

“Berdasarkan keterangan ibu korban bahwa anaknya telah diculik oleh pelaku yang telah diketahui identitasnya. Resmob Panakkukang langsung mendatangi rumah diduga pelaku dijalan Pampang Kambing Baru dan berhasil mengamankan 2 orang pelaku, selanjutnya pelaku langsung mengakui perbuatannya dan menunjukkan dimana korban disekap atau disembunyikan dan berhasil mengamankan korban disalah satu kost yang dimana korban disekap dan dijagai oleh 2 orang pelaku yang sedang berada dirumah kost tersebut. Juga mengamankan dpo pada bulan Februari yang dimana pelaku tersebut juga telah melakukan perbuatan penculikan dan pencabulan pada diri korban,” paparnya.

Kelima pelaku yakni M (19), R (17), MR (18), I (17) dan MR (19). Para pelaku kemudian dibawa ke Polsek Panakukang dan akan diserahkan me unit PPA Polrestabes Makassar guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca