somberena parlementa

Satnarkoba Polrestabes Amankan Satu Keluarga Bandar Narkoba

Selasa, 23 April 2019 22:41 WITA Reporter : Ikbal
Satnarkoba Polrestabes Amankan Satu Keluarga Bandar Narkoba

MAKASSARMETRO– Team Satuan Narkoba Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar kembali berhasil menangkap Salah satu Bandar Besar Narkoba Jenis Sabu-Sabu.

Diketahui Ternyata Tersangka Ari Akbar alias Ari (38)  adalah seorang Residivis dengan kasus yang sama. Tersasangka ini pun di amankan di Jl Pampang 5, Senin (22/4/19).

Namun pada penyampaian yang di berikan oleh Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Makassar, Kompol Diari Estetika saat merilis kasus Tersebut Di halaman Mako Polrestabes Kota Makassar, Selasa (23/04) dini hari.

Ia menjelaskan bahwa saat Teamnya melakukan penangkapan itu, tersangkapun berupaya melakukan perlawanan yang tak tanggung-tanggung.

“Tersangka dilumpuhkan di bagian kaki kanannya lantaran berusaha melarikan diri saat hendak dilakukan pengembangan, ” kata Diari Astetika saat merilis pengungkapan kasus tersebut di Mapolrestabes Makassar, Selasa (23/4/19).

Diary menambahkan, selain dari Penangkapan tersangka Ari, anggotanya juga kembali mengamankan teman Tersangka yakni Hamzah.

Saat pengamanan terhadap tersangka, barang bukti sperti satu set alat isap sabu di dalam pirex, satu Hp dan uang tunai Rp 44 juta juga ikut raip diamankan Oleh petugas.

“Selain kedua tersangka itu, anggota juga mengamankan pengedar sabu  Dirman alias Ipe (25). Saat diamankan, turut disita satu saset sabu dan dua unit Hp, ” terang Diari.

Adapun selain itu, ternyata, kepolisian tidak hanya mengamankan Ketiga tersangka tersebut. Pihaknya juga mengaku berhasil menangkap Maula Rapsanjani dengan barang bukti yang diamankan delapan paket sabu, Hp dan sejumlah saset kosong.

“Para pelaku yang diamankan itu semuanya tertangkap di Jl Pampang 5 Limbangan Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang. Mereka semua satu keluarga,” jelasnya.

Diari menuturkan, salah satu tersangka yang merupakan residivis itu yakni Ari baru dua tahun lalu keluar dari lembaga dengan kasus yang sama. Ari sendiri merupakan suami Ayu yang juga terlibat kasus naekotika.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca