somberena parlementa

Karena Menjambret, Polisi Tangkapi Pasutri di Kamar

Rabu, 24 April 2019 20:13 WITA Reporter : Ikbal
Karena Menjambret, Polisi Tangkapi Pasutri di Kamar

MAKASSARMETRO– Sepasang suami istri yang terlibat Tindak Kejahatan dengan Kekerasan (Jambret) dan berhasil di amankan oleh Tim gabungan, Timsus Polda Sulsel bersama Resmob Polsek Panakkukang, Rabu (24/4) dini hari sekitar pukul 00.30 Wita.

Penangkapan yang dipimpin lansung oleh Dua Perwira Di Jajaran Kepolisian Polda Dan Polsek Panakukang. Ipda Arthenius MB dan Ipda Roberth Hariyanto Siga.

Saat kegiatan mereka mengamankan Dirga Saputra alias Digo (26) dan Dina Audina (Dina) pada di jalan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

“Dalam catatan kepolisian, Dirga adalah salah satu mantan Residivis dengan Kasus yang sama, dirinya ditangkap saat sedang berhubungan intim bersama istrinya,” jelas Ipda Roberth Hariyanto Siga.

Setelah introgasi berjalan, tersangka mengaku sudah melakukan perbuatannya sebanyak 7 kali, ia melakukan pada wilayah-wilayah hukum Polsek Panakkukang dan beberapa tempat di Kota Makassar.

“Modus pelaku, suami sebagai joki dan istri sebagai pemetik dengan sasaran terhadap korban yang memainkan Handphone di jalan raya. Sudah 7 kali mereka beraksi,”kata Roberth

Dalam Pengembangan yang terus dilakukan oleh pihak Kepolisian, kembali membuahkan hasil dan mengamankan seorang penadah Irnawati alias Irna (24) jalan Juanda.

Beberapa barang bukti ikut disita, yaitu, 1 unit handphone merek Samsung J4 warna Ungu, 1 unit sepeda motor yang digunakan sebagai sarana saat melakukan aksinya.

Saat tersangka mencoba mengelabui Polisi dan, Dirga (26) terpaksa di Hadiahi Timah panas yang menembus Kedua Kakinya untuk menghentikan langkahnya. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca