pelayanan publik

Polisi Bekuk Dua Pelaku Curas dan Curanmor di Maros

Kamis, 25 April 2019 20:10 WITA Reporter : Ikbal
Polisi Bekuk Dua Pelaku Curas dan Curanmor di Maros

MAKASSARMETRO– SatuanTim khusus (Timsus) Polda Sulsel bersama Resmob Polres Maros berhasil meringkus Dua kawanan pelaku Curas dan Curanmor.

Hal tersebut di ungkap oleh Panit Timsus Polda Sulsel Ipda Artenius MB yang mengatakan dimana Keduanya ini diamankan berdasarkan dari adanya laporan polisi LP/114/III/2019/SPKT/RES MAROS, pada tanggal 23 maret 2019.

Diketahui Kedua tersangka yang berhasil dibekuk yakni, Haeril (23) dan MA (16). Dimana Keduanya yang merupakan warga Lingkungan Marusu Kelurahan Palantikang Kecamatan Maros Baru Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

“Kedua pelaku yang kami amankan keduanya merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) dan juga terlibat kasus Curanmor diwilayah hukum Polres Maros,” ucapnya, Kamis (25/4/2019).

Menurutnya, dimana pelaku Dalam melakukan aksinya kerap menggunakan senjata tajam jenis badik untuk menodongkan kepada korbannya, serta tak segan melukai para korbannya.

“Mereka ini tergolong sadis, karena kalau korban melawan, dia tak segan segan melukai korbannya dengan sebuah senjata tajam,” tutupnya.

Selanjutnya kedua tersangka kami gelandang ke posko Timsus Polda Sulsel guna dilakukan intrerogasi lebih lanjut. (*)

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca