somberena parlementa

Polisi Terus Selidiki Penyebab Kematian Dua Pria di Kamar Hotel di Wilayah Biringkanaya

Rabu, 01 Mei 2019 15:08 WITA Reporter : Anki
Polisi Terus Selidiki Penyebab Kematian Dua Pria di Kamar Hotel di Wilayah Biringkanaya

MAKASSARMETRO– Pihak Penyidik Polrestabes Makassar menduga, meninggalnya dua tamu hotel di wilayah Biringkanaya tersangkut kasus prostitusi.

Kasatreskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengungkapkan saat ini pihaknya masih terus melakukan penyidikan dan menelusuri rekaman CCTV di dua Hotel berbeda di Kecamatan Biringkanaya.

“Kami masih mempelajari rekaman CCTV atau rekaman digital dari hotel itu, karena ada dua perempuan yang terakam,” ungkap Indratmoko, Rabu (1/5/2019).

Diketahui, dua tamu hotel pada dua hotel yang berbeda di wilayah Biringkanaya, Makassar telah meninggal diduga usai kencan dengan dua orang perempuan berbeda.

Korban meninggal di hotel Jalan Kapasa, Biringkanaya bernama Marthin Matius Tambunan (49) warga Grandland, Nabire, Papua. Sementara yang Meninggal di hotel Jalan Perintis Kemerdekaan, atas nama Saripuddin warga asal Kota Palopo, Sulsel.

Kedua korban diketahui saat menginap di hotel tersebut bersama masing-masing korban mempunyai wanita, diduga PSK.

“Kami menduga kuat dua wanita tersebut adalah PSK online, karena setelah kejadian kedua perempuan tersebut menghilang sampai kita selidiki ini,” jelas Indratmoko.

Dugaan polisi dari Polsek Biringkanaya dan Satreskrim Polrestabes Makassar itu kuat, ketika penyidik mendapati alat kontrasepsi dari masing-masing kamar hotel tersebut.

Tapi untuk menyelidiki korbannya, pihak penyidik mengalami keterbatasan materi, karena jenazah tersebut langsung dikirim ke masing-masing daerah asal mereka.

“Ya bagaimana mau diseliki, korbannya sudah dimintai pihak keluarganya. Mereka juga menolak untuk dilakukan visum, tapi ada rekaman CCTV,” ujar Indratmoko.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca