pelayanan publik

Lucu! Pelaku Narkoba Ceburkan Diri Ke Got, Demi Hilangkan Barang Bukti

Selasa, 07 Mei 2019 20:38 WITA Reporter : Haider
Lucu! Pelaku Narkoba Ceburkan Diri Ke Got, Demi Hilangkan Barang Bukti

MAKASSARMETRO– Arfandi Arsyad (20) dan Saldy (16) dibekuk Polisi setelah kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Pelaku diamankan saat tim Penikam Polrestabes Makassar mengelar patroli.

Penangkapan kedua pelaku dilakukan pada Senin 01.15 Wita. Tim Penikam Polrestabes Makassar mmendapati keduanya di Jalan Sapiria, petugas kemudian melakukan pemeriksaan dan seorang pelaku tiba tiba melompat kedalam draine untuk membuabg barang bukti.

“Pers Penikam melihat dua orang remaja yang duduk dipinggir Jalan, melihat rombongan pers penikam yang hendak menghampiri untuk melakukan pemeriksaan 2 remaja tersebut langsung mencoba untuk melarikan diri dan Arfandi terlihati terus memegang saku celana bagian kiri sambil menceburkan diri kedalam got. Polisi melihat ada bungkus rokok yang mengapung di dalam got, polisi langsung membawa bungkusan tersebut yang berada tepat disamping memeriksa bungkus rokok tersebut dan menemukan 7 saset kosong dan 4 saset paket besar narkotika jenis sabu sabu,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda, di Makassar, Selasa (7/5/2019).

Dari introgasi petugas, pelaku sendiri mengakui narkoba yang didapatkan merupakan miliknya. Ia terpaksa menceburkan dirinya kedalam drainse demi membuang barang bukti.

“Dari pengakuan Arfandi bahwa benar barang bukti narkotika tersebut adalah miliknya yang sebelumnya dia simpan didalam saku celana sebelah kanan yang kemudian hendak dia buang untuk menghilangkan barang bukti,” jelasnya.

Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga mengamankan 1 unit motor, 1 pipet, 7 saset kosong dan uang tunai Rp 540 ribu milik para pelaku. Keduanya kemudian dibawa ke Polrestabes Makassar guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca