somberena parlementa

Disdag Makassar Gelar Operasi Pasar Murah, Begini Harapannya

Senin, 20 Mei 2019 17:26 WITA Reporter : Anki
Disdag Makassar Gelar Operasi Pasar Murah, Begini Harapannya

MAKASSARMETRO– Warga Kelurahan Tello, Kecamatan Panakukkang begitu antusias mendatang pasar murah yang digelar oleh Dinas Perdagangan Kota Makassar, Senin (20/5/2019).

Para warga terlihat begitu ramai namun tetap tertib saat mendatangi lokasi operasi pasar murah tersebut, yang bertempat di jalan Paccinang Raya 2 Kelurahan Tello Kecamatan Panakkukang.

Operasi pasar yang dilakukan Disdag ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 20-21 Mei. Dimana kegiatan tersebut sudah yang kelima kalinya dilakukan di tahun 2019 ini.

Diketahui, dalam pasar murah ini, sebanyak 2.000 paket sembako disiapkan untuk 2.000 warga yg kurang mampu. Dengan harga satu paket hanya Rp25.000/paket berisi 1 kilogram gula pasir, 1 kilogram terigu, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng susu serta 1 shaset mentega.

“Kegiatan ini bertujuan dalam rangka operasi pasar selama bulan suci ramadhan untuk membantu masyarakat prasejahtera dalam mendapatkan bahan pokok dengan harga murah dan terjangkau,” ungkap Kabid. Usaha Perdagangan, Abd Hamid

Selain itu, ia juga menambahkan operasi pasar kali ini sebagai upaya untuk menekan harga berbagai kebutuhan pokok di pasaran sehingga tidak terjadi inflasi terlalu tinggi.

Topik berita Terkait:
  1. Disdag
Berikan Komentar
Komentar Pembaca