somberena parlementa

Ikut Rayakan Hari Buruh, Disdag Makassar Menggelar Aksi Pasar di Karebosi

Rabu, 01 Mei 2019 15:52 WITA Reporter : Anki
Ikut Rayakan Hari Buruh, Disdag Makassar Menggelar Aksi Pasar di Karebosi

MAKASSARMETRO– Melalui kerja sama dengan PT. Charoend Popkhand Indonesia dan Bank Indonesia, Dinas Perdagangan Kota Makassar menggelar aksi pasar di Karebosi Makassar, Rabu (1/5/2019).

Kepala Dinas Perdagangan, Nielma Palamba dalam kesempatan tersebut mengatakan tujuan aksi pasar ini dalam rangka memperingati May Day Hari Buruh International.

Selain itu untuk memperingati May Day sekaligus kegiatan ini juga dalam upaya peduli inflasi daerah dengan menurunkan harga ayam potong di pasaran.

Dimana tren kebutuhan pokok seperti ayam menjelang bulan suci ramadhan cenderung mengalami kenaikan. Sehingga diperlukan langkah antisipasi.

“Hanya dengan 100 ribu kita sudah dapat berbelanja berbagai kebutuhan termasuk ayam potong dengan harga murah, tujuannya tentu pasti dapat meringankan beban para buruh di Makassar,” kata Nielma.

Pada kesempatan tersebut, Nielma Palamba juga menyampaikan selamat hari buruh kepada segenap buruh-buruh di Kota Makassar yang ia anggap selama sangat berkontribusi membangun kemajuan daerah.

“Selamat hari buruh internasional, di manapun khususnya Kota Makassar tidak mungkin sebuah daerah dapat melaju pertumbuhan ekonominya dengan baik tanpa peran dari buruh,” ungkapnya.

Topik berita Terkait:
  1. Disdag
Berikan Komentar
Komentar Pembaca