somberena parlementa

Upacara Pasca-Lebaran, Camat Tallo Soroti Kinerja Lurah

Senin, 10 Juni 2019 16:14 WITA Reporter : Haider
Upacara Pasca-Lebaran, Camat Tallo Soroti Kinerja Lurah

MAKASSARMETRO– Camat Tallo, Ruly nurdin memimpin langsung pelaksanaan upacara bendera pascalibur lebaran bersama seluruh lurah beserta seluruh staf jajaran lingkup Pemerintah Tallo di halaman kantor Camat Tallo Jl. AR.Hakim, Makassar, Senin (10/6/19)

Libur bersama yang cukup panjang bagi seluruh ASN telah selesai, waktunya untuk memulai aktivitas kembali. Seluruh ASN diwajibkan hadir untuk mengisi absensi hari pertama kerja.

Dalam upacara, pertama-tama Ruly Nurdin menyampaikan permohonan maaf di hadapan peserta upacara. Kemudian menyampaikan beberapa hal pokok mengenai evaluasi kinerja jajarannya sejak pertama menjabat di Kecamatan Tallo.

Selama saya menjabat yang menjadi perhatian penuh bagi saya adalah kinerja ASN terutama lurah dengan menyoroti kegiatan pemantauan kebersihan wilayahnya yang mulai kendor pengawasan.

“Saya sampaikan di hadapan seluruh peserta upacara terutama lurah yang saya miliki, dalam pantauan saya apalagi pasca-Lebaran kinerjanya mulai menurun terutama masalah kebersihan wilayah, jadi saya harapkan segeralah bekerja lebih maksimal demi jalannya pemerintahaan yang bersinergi baik,” tutupnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kecamatan Tallo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca