Warga Sampaikan Permintaan Penanganan Drainase kepada DPRD Makassar

Minggu, 23 Juni 2019 22:23 WITA Reporter : Haider
Warga Sampaikan Permintaan Penanganan Drainase kepada DPRD Makassar

MAKASSARMETRO– Sekretariat DPRD Makassar Sub Bagian Humas menyelenggarakan kegiatan Kemitraan, Minggu (23/6/2019).

Kegiatan kemitraan mengangkat tema “Pembangunan Jalan Lingkungan/Lorong dan Partisipasi Masyarakat” berlangsung di Jln. Teluk Bone, RW 02 Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Hadir sebagai Kamaruddin Olle, SE (F-Nasdem) yang merupakan Anggota Komisi C DPRD Makassar, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar Suhartini, ST, serta Ketua Komisioner Lembaga Pemantau Independen Pengadaan Barang/Jasa (LPI PBJ) Haeril Husaen, SE.

Dalam kegiatan tersebut, seorang warga menyampaikan permintaan terkait penanganan drainase.

“Keluhan kami pak sebagai warga dan sebagai ketua RW, mengharapkan kepada pihak PU, kami mohon pak supaya drainase itu dapat ditutup. Karena walaupun bagaimana, kita setiap hari setiap minggu kerja bakti ada saja yang mambuang sampah-sampah di got itu,” kata salah satu warga yang hadir pada kegiatan tersebut.

Lebih jauh, ia juga menyampaikan pesan-pesan mantan Wali Kota Mohammad Ramdhan Pomanto.

“Kami masih ingat daripada pesan-pesan Mantan Wali Kota Makassar Bapak Dany Pomanto bahwa Insyaa Allah tahun 2019 itu semua lorong-lorong sudah tertutup,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan Andi Bukti Djufri,S.P, M.Si, Plt, Sekertaris DPRD Kota Makassar Darlis ST, MM, Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar dan Dr, Muhammad Irwan, SH, MH, Komisioner Ombudman Kota Makassar.

Topik berita Terkait:
  1. DPRD Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca