somberena parlementa

Pascaputusan MK Badan Kesbangpol Makassar Harap Situasi Kondusif Tetap Terjaga

Jumat, 28 Juni 2019 16:19 WITA Reporter : Helmy
Pascaputusan MK Badan Kesbangpol Makassar Harap Situasi Kondusif Tetap Terjaga

MAKASSARMETRO – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar, Andi Syahrum Makkuradde mengaku bersyukur situasi di Kota Makassar tetap kondusif, baik jelang putusan Mahkamah Konstitusi.

Diketahui, beberapa hari terakhir bergulir sidang di MK terkait sengketa Pemilihan Presiden. Kamis malam (27/6/2019), berakhir dengan penolakan permohonan gugatan dari kubu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Alhamdulillaah kita di Makassar sangat kondusif jelang putusan sebagaimana yang kita harapkan. Sangat jauh dari kekhawatiran kita,” ungkap Andi Syahrum Makkuradde, Jumat (28/6/2019).

Dia berharap situasi aman dan damai seperti ini tetap terjaga di Kota Makassar. Andi Syahrum Makkuradde menilai tidak ada gunanya melakukan tindakan yang dapat merusak persatuan.

“Kita berdoa dan berupaya agar kondusifitas ke depan bisa tetap terjaga, aman dan damai sebagaimana yang kita inginkan bersama. Masyarakat sudah cerdas, tindakan yang dapat merusak persatuan akan dihindari,” ujarnya.

Untuk itu, Badan Kesbangpol Makassar tetap menjaga intensifitas koordinasi dan komunikasi dengan seluruh elemen. Baik TNI, Polri, begitu pula dengan unsur masyarakat, sampai ke tingkat RT/RW.

“Kita selalu koordinasi dengan berbagai pihak, baik pemerintah maupun masyarakat. Ini menyangkut kenyamanan kita bersama, warga Kota Makassar,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. Kesbangpol Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca