somberena parlementa

Curi Ayam Jago Milik Warga, Angga Dibekuk Resmob Polda Sulsel

Minggu, 30 Juni 2019 13:44 WITA Reporter : Haider
Curi Ayam Jago Milik Warga, Angga Dibekuk Resmob Polda Sulsel

MAKASSARMETRO– Resmob Polda Sulsel membekuk Angga (20) setelah terlibat aksi pencurian dengan pemberatan (Curat).

Pelaku sendiri diamankan di Jln. Mungingsidi, Kota Makassar, Jumat 28 Juni 2019 sekitar Pukul 16.00 Wita. Pelaku diamankan setelah polisi melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi keberadaanya.

“Mendapatkan informasi masyarakat bahwa pelaku yang selama ini jadi buronan anggota Resmob Polda Sulsel sudah di ketahui keberadaannya. Anggota Resmob Polda Sulsel melakukan lidik di sekitar persembunyiannya, dan dari hasil lidik kemudian diperoleh informasi bahwa pelaku saat ini sedang berada di Jalan Mungingsidi Kota Makassar, kemudian tim bergerak ketempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan pelaku,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, dikonfirmasi, Sabtu kemarin.

Pelaku menjalankan aksinya bersama 2 rekanya di 10 lokasi di Makassar. Bahkan pelaku terlibat pencurian sepeda, handpone, tv, tabung gas, hingga 1 ayam milik warga.

“Hasil introgasi, Angga benar mengakui bahwa telah melakukan tindak pidana curat sekitar bulan Juni 2019 dimana pelaku bersama 2 orang rekannya LR dan EN. Pada bulan 5 tahun 2019 mengambil 1 ekor ayam bangkok bersama AR dan EN,” jelasnya.

Kini pelaku diamankan ke Posko Resmob Polda Sulsel untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku akan diserahkan ke Polsek Rappocini untuk mempertangung jawabkan perbuatanya.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
  2. Polda Sulsel
Berikan Komentar
Komentar Pembaca