somberena parlementa

Booth Pemkot Makassar Pusat Perhatian di Ajang ICE APEKSI 2019 di Semarang

Kamis, 04 Juli 2019 11:27 WITA Reporter : Haider
Booth Pemkot Makassar Pusat Perhatian di Ajang ICE APEKSI 2019 di Semarang

SEMARANG– Booth Pemerintah Kota Makassar (Pemkot) Makassar menjadi pusat perhatian pada Indonesia City Expo (ICE) Assosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2019 di kota Semarang, Rabu lalu.

Hal itu dikarenakan selain desain yang identik dengan Kota “Anging Mammiri”, Pemkot Makassar juga menyajikan kulinernya yang terkenal sangat memanjakan lidah wisatawan.

“Jadi kami membagikan secara gratis kue-kue tradisional Kota Makassar. Seperti, Barongko, Katirisala, Baruasa, Cucuru Bayao dan masih banyak lagi,” ucap Kabag Perekonomian dan Kerja Sama Najiran Syamsuddin, Ph.D.

Menurut Najiran, Kota Makassar menampilkan seluruh potensi daerah, inovasi daerah, dan berbagai macam hal-hal yang khas terkait Kota Makassar.

Selain kuliner, Booth Makassar juga mempertunjukkan film karya sineas Makassar, seluruh program Pemkot Makassar termasuk penghargaan yang telah diterima oleh Pemkot Makassar.

ICE 2019 merupakan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Pemerintah Kota se-Indonesia yang diikuti 98 pemerintah kota.

Sementara, Kabag Humas Kota Makassar, Muhammad Roem berharap agar booth Kota Makassar bisa menjadi juara kembali.

“Kami harap Booth Makassar menjadi juara kembali. Karena dua tahun berturut -turut kita ikut Apeksi dan kami juara terus selama dua tahun tersebut,” pungkasnya.

Topik berita Terkait:
  1. ICE APEKSI 2019
  2. Pemkot Makassar
  3. Semarang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca