Andi Ridwan Wittiri Sapa Warga Kassi-Kassi Makassar, Ini Harapannya

Jumat, 05 Juli 2024 21:34 WITA Reporter : Makassarmetro
Andi Ridwan Wittiri Sapa Warga Kassi-Kassi Makassar, Ini Harapannya

MAKASSARMETRO, MAKASSAR – Anggota DPR RI, Andi Ridwan Wittiri (ARW) melaksanakan sosialisasi empat pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Kelurahan Kassi-kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Jumat (05/07/2024).

Legislator dari PDI Perjuangan itu hadir menyapa di tengah-tengah masyarakat. Dalam acara ini, dia menyampaikan bahwa pentingnya empat pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Empat pilar inilah yg menjaga agar kita tetap kokoh dintengah” isu perpecahan bangsa. Pilar ini adalah Pancasila, uud 1945, NKRI, dan bhineka tunggal ika,” ujarnya.

ARW berharap masyarakat dapat memahami dan menerapkan prinsip-prinsip empat pilar tersebut dalam kehidupannya sehingga harapan keutuhan kehidupan bangsa dan negara bisa tercapai

“Sejalan dengan prinsip 4 pilar MPR RI, sebagai masyarakat bugis, makassar, toraja maupun mandar juga punya prinsip Sipakainge, sipakalebbi dan sipakatau,” tambah ARW.

Hadir mendampingi sosialisasi Ani Ansari Mangkona (Ketua Fraksi DPRD Sulsel), Andi Suhada Sappaile (Wakil Ketua DPRD Kota Makassar), Khusnul Toni (Lurah Kassi-Kassi).(*)

Topik berita Terkait:
  1. Andi Ridwan Wittiri
  2. Anggota DPR RI
Berikan Komentar
Komentar Pembaca