somberena parlementa

Supariadi Curi Handphone untuk Digunakan Ojek Online

Selasa, 09 Juli 2019 09:17 WITA Reporter : Haider
Supariadi Curi Handphone untuk Digunakan Ojek Online

MAKASSARMETRO– Supriadi ojek online di Makassar, Sulawesi Selatan dibekuk polisi. Pelaku mengambil handpone seorang warga kemudian digunakan untuk mengoperasikan akun ojek online miliknya.

“Bahwa benar pelaku mendapatkan HP tersebut di sekitar Jalan Boulevard, Panakukang lalu pelaku langsung mengganti kartu dan melakukan software ulang dan menggunakan HP tersebut untuk Grab motor,” kata Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi, dikonfirmasi, Senin kemarin.

Aksi pencurian ini terjadi pada Sabtu 6 Juli 2019 Toko Ende Jalan Boulevard Makassar. Pelaku diamankan pada Minggu dihari hari sekitar Pukul 02.00 Wita setelah polisi melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi keberadaan pelaku sedang berada di rumahnya.

“Resmob Panakkukang mendapatkan telefon dari salah seorang warga yang telah melapor ke Polsek Panakkukang bahwa handponenya telah hilang yg diduga dicuri di parkiran di Toko Ende Boulevard. Anggota Resmob Panakkukang melakukan penyelidikan tentang pelaku dan mendapatkan informasi dari warga adanya terduga pelaku sedang bersembunyi di rumahnya di Jalan Pelita Raya dan anggota pun bergerak cepat dan mengamankan pelaku beserta barang bukti,” jelasnya.

Selain pelaku, polisi juga menyita handpone diduga hasil curian milik korbanya.

Kini pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polsek Panakukang Makassar untuk penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Topik berita Terkait:
  1. Kriminal
  2. Ojek Online
Berikan Komentar
Komentar Pembaca